Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT AMG Plastic Industry


Info Lowongan Kerja PT AMG Plastic Industry Terbaru - PT AMG Plastic Industry atau yang dikenal dengan AMG Plastic merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang pembuatan film polietilen densitas rendah linier kustom (LLDPE), yang berfokus dalam memproduksi film dengan kualitas tinggi dengan berbagai berbagai ukuran, ketebalan, dan warna. Produk-produk film yang diproduksi oleh PT AMG Plastic Industry digunakan dalam berbagai aplikasi seperti laminasi, pencetakan, pengemasan fleksibel, dan pembuatan tas.

PT AMG Plastic Industry telah didirikan sejak tahun 2008. PT AMG Plastic Industry berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dengan kualitas tinggi dalam mencapai kepuasan pelanggan. PT AMG Plastic Industry memiliki Fasilitas Produksi yang terletak di kawasan industri Deltasilikon III, Bekasi.

PT AMG Plastic Industry memiliki tujuan untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka akan film polietilen densitas rendah linier. PT AMG Plastic Industry selalu berupaya untuk inovasi dan peningkatan terus-menerus dalam proses produksi untuk menghasilkan film yang sesuai dengan standar kualitas tertinggi dan mengikuti kebutuhan pelanggan dalam perkembangan zaman. 
PT AMG Plastic Industry berdidikasi dalam menjaga lingkungan dengan mengimplementasikan praktik berkelanjutan dalam operasinya. PT AMG Plastic Industry mematuhi peraturan lingkungan yang berlaku dan berupaya mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan sejauh mungkin.


Saat ini PT AMG Plastic Industry  sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT AMG Plastic Industry, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Warehouse

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Tidak sedang bekerja
  • Memiliki SIO forklift
  • Penempatan Cikarang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftran PT AMG Plastic Industry



Alamat PT AMG Plastic Industry 

Kawasan Industri Delta Sillicon III
Jln. Kayu Manis Blok F 10 No 1B D
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17550