Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Diamond Prima Jaya




Info Lowongan Kerja PT Diamond Prima Jaya Terbaru -  PT Diamond Prima Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi amplop. PT Diamond Prima Jaya mulai memproduksi amplop dari industri rumah tangga pada tahun 1982. Bisnis ini berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan amplop kartu ucapan pada saat itu.

PT Diamond Prima Jaya kemudian resmi didirikan pada tahun 2004 dan telah membantu memasok sebagian besar kebutuhan perbankan, asuransi dan perusahaan lainnya untuk amplop surat hingga sekarang. Saat ini perusahaan memproduksi berbagai jenis produk konversi kertas seperti buku, buku hardcover, kertas map, kertas copy HVS, paperbag dan karton sampul kerbau dengan merek GRANDIA yang sudah terkenal di seluruh Indonesia.

PT Diamond Prima Jaya telah menjadi salah satu produsen amplop terkemuka di Indonesia. PT Diamond Prima Jaya telah berjalan selama lebih dari 30 tahun. PT Diamond Prima Jaya berusaha untuk selalu  memberikan produk khusus berdasarkan kebutuhan pelanggan kami.

Visi dan Misi PT Diamond Prima Jaya yakni
  • Menjadi perusahaan konversi kertas terbaik yang dapat dipercaya baik bagi perusahaan lokal maupun internasional di seluruh dunia.
  • Menciptakan perubahan dan membantu komunitas/masyarakat dimanapun perusahaan beroperasi.
  • Memiliki pangsa pasar yang signifikan di setiap segmen yang kami masuki dan memberikan kontribusi positif terhadap pasar.
Saat ini PT Diamond Prima Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Diamond Prima Jaya, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Lulusan: SMA
  • Pengalaman : 1 tahun di operator produksi buku
  • penempatan : Tangerang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Linked pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Diamond Prima Jaya

KLIK DAFTAR 



Alamat PT Diamond Prima Jaya
Komplek Pergudangan Miami 
Blok D1 No. 15-16, Jl. Kayu Besar 10
Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat
DKI Jakarta 11820