Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia


Info Lowongan Kerja PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia Terbaru -  PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Dies Casting untuk kebutuhan Otomotif dengan hasil produk yang berkualitas. 

PT HK-PATI ini adalah salah satu perusahaan penanaman modal asing yang terletak di Karawang Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 2013 berkat kerja sama 3 perusahaan yaitu Roda Prima Lancar, H-ONE Japan, dan Kogi Japan. 

PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia berkomitmen untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik. PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia didukung oleh tenaga ahli yang handal serta mesin berteknologi canggih seperti Small Press maupun Big Press serta Welding. Produk yang telah dihasilkan oleh PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia akan dikirim ke para pelanggan salah satunya yakni PT Honda Propesct Motor.

Saat ini PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia. 

pss
Posisi : Operator Produksi 
  • Casting
Kualifikasi :
  • Perempuan 
  • Usia maks.30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Mengerti dalam bidang pekerjaan casting (Mokei).
  • Penempatan: Karawang

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia

KLIK LAMAR


Alamat PT H-One Kogi Prima Auto Technologies Indonesia

Jalan Inspeksi Tarum Barat
Parungmulya, Ciampel
Karawang, Jawa Barat