Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia




Info Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia Terbaru -  PT Leoco Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur Penanaman Modal Asing (PMA) yang bergerak dalam bidang otomotif dan elektronik. PT Leoco Indonesia sebagai produsen Wire Harness, Konektor, dan Perakitan kabe. PT Leoco Indonesia memiliki Fasilitas Produksi yang terletak di Kawasan Delta Silicon, Cikarang. Visi PT Leoco Indonesia yakni menjadi pemimpin global dalam solusi teknologi.

PT Leoco Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing asal Taiwan dan bagian dari Leoco Group.  Leoco merupakan salah satu produsen kelas dunia interkoneksi dan mencapai lebih dari 26 negara yang inovatif dengan Original Design Manufacturer (ODM) dan Original Equipment Manufacturer (OEM). Leoco Corporation telah merancang, memproduksi, dan mendorong kemajuan bagi banyak perusahaan kelas dunia karena kualitas dan daya saing harga dalam interkoneksi. Semua produk diuji sesuai dengan standar dan persyaratan lembaga pengujian keselamatan internasional dan diproduksi dengan tujuan efisiensi produksi tanpa cacat. Selain itu, kemampuan Leoco dalam mencari dan menegosiasikan bahan mentah mampu menjadi sangat kompetitif di industri.

Saat ini PT Leoco Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Leoco Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi (Operator Mesin Kodera, Cutting)

Kualifikasi:
  • Memiliki pengalaman handle mesin Kodera, Cutting dan yang sejenis
  • Usia Maksimal 23 Tahun
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Pendidikan minimal SMA/K (semua jurusan)
  • Memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Berinisiatif, rajin, rapih, dan cekatan dalam melakukan tugasnya
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Leoco Indonesia

.

Alamat PT Leoco Indonesia

Kawasan Industri Delta Silicon 2 
F12 No. 12, Jalan Kranji, Lippo, Cibatu
Cikarang Selatan, Bekasi, 17530