Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk


Info Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk Terbaru - PT Petrosea Tbk adalah perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang kontrak pertambangan, rekayasa, pengadaan & konstruksi serta jasa minyak & gas bumi yang berkomitmen penuh untuk mengedepankan aspek ESG sebagai kontinuitas dari strategi keberlanjutan Perusahaan.

Dengan jejak langkah selama lebih dari 52 tahun, keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa, pengadaan & konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. Pada tahun 2019, Petrosea diseleksi oleh World Economic Forum sebagai satu-satunya perusahaan tambang dan satu satunya perusahaan milik Indonesia yang masuk ke dalam Global Lighthouse Network berkat kesuksesan kami dalam mengimplementasikan teknologi Industri 4.0

VISI PT Petrosea Tbk  yakni

Menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang menyediakan jasa di sektor pertambangan, minyak dan gas serta infrastruktur di Asia Tenggara.

MISI PT Petrosea Tbk yakni

Menyediakan solusi yang inovatif di sektor pertambangan, minyak dan gas serta infrastruktur untuk menciptakan kepuasan bagi seluruh klien dan pemangku kepentingan.

Saat ini PT Petrosea Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Petrosea Tbk, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : 

1. Instrument*

2. Electrician*

3. Fitter Pipe

4. Fitter Structure

5. Fitter Mechanical

6. Welder SMAW/Structure*

7. Welder GTAW/Pipe*

8. Recruiter

9. IT Clerk

Kualifikasi :

  • Lebih diutamakan yang memiliki KTP Gresik dan Jawa Timur
  • Sudah vaksin booster (vaksin ketiga)
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun di posisi yang sama di industri konstruksi dan tambang (dibuktikan dengan surat keterangan kerja)
  • Mampu memahami dan menerapkan prosedur K3L (Keselamatan, Kesehatan Kerja & Lingkungan) di tempat kerja
  • Sehat jasmani & rohani, memiliki kepribadian dan perilaku yang baik, serta dapat bekerja sama dengan rekan kerja dan atasan
  • *Wajib memiliki Settifikat Kompetensi yang valid dan masih aktif

Catatan Penting:

  • Pelamar hanya bisa mendaftar online melalui link yang sudah tertera.
  • Tidak menerima berkas lamaran hardcopy.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses dan dihubungi untuk melanjutkan tahap rekruitmen selanjutnya.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR


Alamat PT PETROSEA Tbk

Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220