Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sany Indonesia Machinery



Info Lowongan Kerja PT Sany Indonesia Machinery Terbaru -  PT Sany Indonesia Machinery merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufactur alat berat.  PT Sany Indonesia Machinery menyediakan Penjualan dan Layanan Produk SANY di Indonesia. Dealer resmi SANY di Indonesia adalah PT Jimac Perkasa.

Fasilitas produksi PT Sany Indonesia Machinery terletak di kawasan industri KIM, Karawang, Jawa Barat. PT Sany Indonesia Machinery adalah anak perusahaan SANY Heavy Industry Co., Ltd produsen alat berat terbesar dan terbaik di China. 

SANY memiliki fasilitas produksi manufaktur serval di Beijing, Shanghai dan 6 kota besar lainnya di dalam negeri, dan memiliki 4 pabrik manufaktur luar negeri di AS, Jerman, Brasil, dan India. SANY memiliki kantor cabang di lebih dari 150 negara, menyediakan bisnis penjualan dan layanan kepada pelanggan lokal. Jumlah karyawan global SANY mencapai 50.000, dengan karyawan di pasar Cina bertanggung jawab atas 50% dari total kuantitas.

Saat ini PT Sany Indonesia Machinery sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sany Indonesia Machinery, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : 
  1. Painting
  2. Welder

Kualifikasi :

  • PRIA
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun
  • Min. SMA/ SMK
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Email pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Sany Indonesia Machinery


Catatan
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan karawang

Alamat PT Sany Indonesia Machinery

Kawasan Industri KIM
JlN. Mitra Raya II, Parungmulya
Ciampel, Karawang
Jawa Barat 41363