Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sumber Mas Autorindo



Info Lowongan Kerja PT Sumber Mas Autorindo Terbaru -  PT Sumber Mas Autorindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komponen elektrikal otomotif. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2009 dan telah menjadi salah satu supplier terdepan aksesoris electrical untuk industri Otomotif Indonesia. PT Sumber Mas Autorindo memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan elektrikal parts, termasuk produk seperti Parking Sensor, Wireless Charger, dan lain-lain.

Perusahaan ini memiliki tim R&D yang sangat terampil dan tim Sourcing yang sangat efisien untuk mendukung proses lokalisasi produk. Proses lokalisasi ini dimulai pada tahun 2023 dan telah berhasil dilakukan untuk beberapa komponen elektrikal utama yang diproduksi PT Sumber Mas Autorindo. Tujuan dari proses lokalisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas produk dan mengurangi biaya produksi, serta meningkatkan kemampuan perusahaan dalam menghadapi persaingan global.

PT Sumber Mas Autorindo juga memiliki tim Engineering yang berfokus pada mendesain produk elektrikal sesuai dengan kebutuhan industri otomotif nasional dan internasional. Perusahaan ini telah menjadi Agen Pemegang Merek (APM) terbesar dan terkemuka di Indonesia dan telah mendampingi pelanggan dalam mengembangkan produk elektrikal yang sesuai dengan kebutuhan industri otomotif.

PT Sumber Mas Autorindo memiliki visi untuk menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri otomotif Indonesia dan Asia, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan. 

Saat ini PT Sumber Mas Autorindo sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sumber Mas Autorindo, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Kebersihan (OB)

Kualifikasi
  • SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai 0B
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan 
  • Sehat rohani dan jasmani
  • Memiliki SIM C
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Email pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Sumber Mas Autorindo


Catatan
  • Subjek : Name_Position
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Jakarta

Alamat PT Sumber Mas Autorindo
Komplek Bizpark 2 Blok A No
36-37 Jalan Raya Penggilingan
Cakung, Jakarta Timur
13940 - Indonesia