Widget HTML #1

Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina


Info Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina Terbaru -  Rumah Sakit Hermina adalah sebuah rumah sakit swasta yang khusus menangani semua hal yang berhubungan dengan kesehatan Ibu dan anak. Rumah Sakit Hermina berdiri pada tahun 1967,  diprakarsai oleh seorang Ibu bernama Hermina Sulaiman, yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan anak. 

Awalnya, Rumah Sakit ini bernama Rumah Bersalin Jatinegara dengan kapasitas 7 kamar, namun kemudian dikembangkan menjadi 13 kamar dan berganti nama menjadi Rumah Bersalin Hermina. Pada tahun 1985, Rumah Bersalin Hermina resmi berdiri dan sejak itu, Rumah Sakit Hermina telah berkembang menjadi sebuah grup bisnis yang menawarkan layanan rumah sakit umum dan telah mengembangkan layanan komprehensif.

Rumah Sakit Hermina berkomitmen untuk memberikan layanan rumah sakit umum dengan mengembangkan layanan komprehensif dalam menyediakan perawatan kesehatannya secara optimal dan profesional. Rumah Sakit Hermina menyediakan layanan bagi pasien BPJS untuk mendukung program pemerintah di Indonesia. Rumah sakit Hermina telah beroperasi di 34 lokasi di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi

Saat ini Rumah Sakit Hermina sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Rumah Sakit Hermina, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Pastry

Kualifikasi : 

  • Pendidikan SMA/SMK (diutamakan Tata Boga)
  • Perempuan/Laki-laki
  • usia maksimal 30 thn
  • Fresh graduate/mempunyai pengalaman lebih disukai
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia bekerja dengan pola dinas shift

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Website Rekrutmen Rumah Sakit Hermina

KLIK DAFTAR


.

Penempatan :
  • Rumah Sakit Hermina Serpong