Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Panca Budi Idaman Tbk




Info Lowongan Kerja PT Panca Budi Idaman Tbk Terbaru -  PT Panca Budi Idaman Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kantong plastik.PT Panca Budi Idaman Tbk melakukan kegiatan mulai dari perdagangan biji plastik, produksi plastik kemasan, dan distribusi plastik kemasan baik dalam negeri maupun ekspor.

Panca Budi Tbk didirikan oleh Djonny Taslim. Panca Budi Tbk merupakan salah satu perusahaan manufaktur plastik terbesar dan telah menjadi salah satu pemimpin pasar produk kantong plastik di Indonesia. Kami memproduksi dan mendistribusikan kantong plastik selama 43 tahun (sejak 1979).

Panca Budi Tbk mendapatkan sertifikat ISO 9001 untuk pembuatan plastik pada tahun 2003. Juga mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan mendapat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2013.

Merk plastik PT Panca Budi Idaman Tbk adalah Pluit, Tomat, Bangkuang, Jeruk, Cabe, 222, Wayang, Gapura, Sparta, Liberty, Dayana, PB, dan masih banyak lagi. Merek 'Tomat' mendapatkan Best Brand Award pada tahun 2009 dan Platinum Best Brand pada tahun 2015. Kemudian merek 'Wayang' mendapatkan Best Brand Award pada tahun 2010 dan Platinum Best Brand pada tahun 2016.

PT Panca Budi Idaman Tbk atau yang disingkat dengan PBID merupakan perusahaan terpadu yang memproduksi dan mendistribusi barang plastik kemasan yang didirikan  pada tanggal 10 Januari 1990. Kantor pusat Panca Budi Idaman Tbk berlokasi di Kawasan Pusat Niaga Terpadu, Jl. Daan Mogot Raya Km 19,6 Blok D No. 8 A – D, Tangerang 15122 – Indonesia.

Saat ini PT Panca Budi Idaman Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Panca Budi Idaman Tbk, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Helper

  • Jakarta timur
  • Cikarang
Kualifikasi :
  • Pria usia 23-28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Terbuka untuk Fresh Graduate atau non pengalaman
  • Dapat menerima barang masuk dan memeriksa barang tidak rusak & berkualitas baik
  • Mampu melakukan persiapan pengiriman dan memastikan semua barang dikemas dengan aman
  • Penempatan di Cikarang, Jakarta Timur
  
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Panca Budi Idaman Tbk




Alamat Pabrik PT Panca Budi Idaman Tbk - Pulau Jawa

Pabrik
Jl. Keamanan RT/RW 001/004 
Batu Ceper Tangerang Banten

Pabrik 
Jl. Arya Kemuning 6
Nambo Jaya, Karawaci
Tangerang, Banten

Pabrik 
Jl. KH. Agus Salim 17
Poris Plawad, Cipondoh
Tangerang, Banten

Pabrik 
Jl. Industri Raya 3 Blok AH
Desa Pasir Jaya, Cikupa
Tangerang, Banten