Widget HTML #1

Lowongan Kerja Wuling Maju Motor Cikarang


Info Lowongan Kerja Wuling Maju Motor Cikarang Terbaru -  PT Maju Global Motor merupakan member perusahaan terkemuka yaitu Maju Motor Group. Maju Motor Group adalah perusahaan nasional yang bergerak di berbagai bidang, termasuk otomotif, properti, hospitality, food & beverage, IT, dan investasi. Perusahaan ini bermula dari showroom mobil bekas (used cars) dan kemudian dipercaya menjadi Authorized Dealer (Dealer Resmi) Roda 4 dari beberapa brand otomotif terkemuka seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai, dan lain-lain

Maju Motor Group memiliki lebih dari 50 jaringan dealer mobil yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, serta divisi lainnya yang meliputi car rental, transportasi, dan used car. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terus bergerak maju dan berkembang, serta misi untuk memberikan produk dan layanan yang terus lebih baik untuk memenangkan pasar dan menjaga kepuasan pelanggan.

Wuling Maju Motor adalah Dealer Resmi mobil Wuling dengan cabang di area Sumatera, Jawa, Bali, NTB dan Papua. Head Office Wuling Maju Motor terletak di Jl. Raya Pondok Gede No. 20, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Saat ini Wuling Maju Motor Cikarang, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Wuling Maju Motor Cikarang, berikut Posisi, Kualifikasi dan Persyaratan yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Sales

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Melakukan aktiftas untuk Push Penjualan
  • Melakukan Aktifitas kunjungan untuk menciptakan transaksi penjualan
  • Memberikan informasi aktivitas kompetitor serta kondisi pasar untuk kebutuhan analisa pimpinan
Kualifikasi : 
  • Minimal lulusan SMA/SMK atau sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di dibidangnya
  • Jujur, bertanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaannya serta pekerja keras

Persyaratan :

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
Apabila semua Kualifikasi dan Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online melalui jobstreet pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR 


Alamat Wuling Maju Motor Cikarang  
 Jl. Raya Imam Bonjol No.10, Telagamurni, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ·