Widget HTML #1

Lowongan Kerja Shopee Indonesia 2020


Lowongan Kerja Shopee Indonesia - Lowongan kerja Shopee Indonesia untuk beragam posisi sedang dibuka. Shopee Indonesia adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Pada tahun 2015, Shopee Indonesia didirikan, anak perusahaan Sea Group, yang secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Shopee Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi, terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan Shopee Indonesia, dan Shopee Indonesia berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi penjual serta pembeli, dan juga kepada setiap masyarakat. Shopee Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas segala jenis transaksi online akan setiap produk - produk yang di perjual belikan secara online.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Shopee Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety merupakan hal utama.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bekerja di Shopee Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

1. Business Development
2. Cross Border eCommerce
3. Data (Business Intelligence, Data Analytics, Data Science)
4. Engineering
5. Marketing
6. Operations
7. People
8. Product Management
9. UI / UX Design
10. Retail Finance

Qualification:
  1. Male/Female
  2. Diploma or Bachelor’s Degree in related field
  3. Open for Fresh Graduate/Experience
    At Shopee, we want to reassure you that even in the midst of COVID-19, we’re always looking out for the right people to join our team. Apply at link below:

    APPLY HERE

    Alamat Shopee Indonesia
    Pacific Century Place Tower Lt. 26 SCBD (Sudirman Central Business District) Lot 10, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

    Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di Shopee Indonesia


    Proses seleksi peserta di Shopee Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.