Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT SMART Tbk


Lowongan Kerja PT SMART Tbk - PT SMART Tbk ialah salah satu perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di PLAZA SINARMAS LAND, Tw. 3, Lt. 8. Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta PusatPT SMART Tbk bergerak di berbagai macam produk konsumen berbasis kelapa sawit yang telah terintegrasi serta terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan.

PT SMART Tbk adalah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam produk curah seperti merk FILMA minyak sawit mentah, inti sawit, minyak inti sawit, bungkil sawit, olein, stearin, dan cocoa butter substitute dari fasilitas produksi kelapa sawit yang terintegrasi. Di Indonesia yang hasil dari produknya sudah menjangkau seluruh nusantara sampai mancanegara. PT SMART Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu bekerja keras dan selalu berinovasi dan bekerja sama", membuat PT SMART Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. PT SMART Tbk Indonesia merupakan salah satu perusahaan publik terkemuka mengenai produk konsumen yang berbasis kelapa sawit dan telah terintegrasi serta terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada hasil produksi minyak sawit yang berkesinambungan dari waktu ke waktu.

Perkebunan kelapa sawit PT SMART Tbk hingga saat ini telah mencakup lebih dari 138,000 hektar yang diantaranya termasuk plasma. Berbagai macam aktivitas utama PT SMART Tbk Indonesia yakni dalam proses penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) serta inti sawit, dan juga pemrosesan CPO menjadi produk menjadi nilai tambah seperti diantarnya adalah minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, dan juga perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh penjuru dunia. PT SMART Tbk juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, diantaranya 5 pabrik pengolahan inti sawit serta 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain dari minyak curah dan  juga industri, berbagai macam produk turunan PT SMART Tbk Indonesia juga telah dipasarkan dengan berbagai macam merek seperti diantaranya Filma dan juga Kunci Mas.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi  Admin Magang (Paid) di PT SMART Tbk berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

 Admin Magang (Paid)
Persyaratan:
  • Lulusan/sedang menempuh SMA/SMK dari jurusan apa saja
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Bersedia untuk berkomitmen magang selama 3 bulan di kantor (penempatan di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta Selatan)
  • Bisa bergabung secepatnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT SMART Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran Via Email dengan alamat dibawah ini.

Email Rekrutmen PT Smart Tbk
recruitment@sinarmas-agri.com

Note :
Subjek : Admin Intern - Nama
Kirimkan CV terbaru format pdf
Penempatan Jakarta


Alamat PT SMART Tbk
Kawasan Industri Marunda Center, Jl. Akses Marunda, Bekasi, Jawa Barat