Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Agustus 2019


Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Agustus 2019 PT Suryaraya Rubberindo Industri merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia. PT Suryaraya Rubberindo Industri ialah salah satu perusahaan terkemuka yang terganung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri adalah sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkemuka yang memproduksi diantaranya Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika. PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan berbagai macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen. Mulai dari ban untuk motor keseharian untuk beraktivitas, hingga motor balap yang dapat memacu adrenalin. Ban FDR juga telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.
Sejak berdiri pertama kalinya tahun 2005, PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan yang berasal dari jepang yang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Dengan berbekal dari pengalaman dan kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk selalu berupaya mengembangkan diri, dan hasilnya karyawan PT Suryaraya Rubberindo Industri mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. PT Suryaraya Rubberindo Industri akan selalu berinovasi untuk menghadirkan ban terbaik untuk sepeda motor pilihan konsumen.

Saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan kerja kepada muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai Mechanical Engineer, Industrial Engineer. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Mechanical Engineer, Industrial Engineer di PT Suryaraya Rubberindo Industri, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Mechanical Engineer, Industrial Engineer
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1
  • IPK minimal 2,80 dari Universitas terkemuka
  • Berkepemimpinan yang bagus, interpersonal dan skil komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi, Bogor
  • Lokasi tes di Polban Bandung


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  2. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
  3. Lengkapi profil data yang dibutuhkan
  4. Berkas pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi PT Suryaraya Rubberindo Industri dibawah ini:


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 24 Agustus 2019

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries
Jl Raya Narogong KM 23,8 Kawasan Industri Menara Permai Cileungsi - Bogor 16820

Note: Proses Recruitment di PT. Suryaraya Rubberindo Industries TIDAK dipungut biaya apapun

Proses seleksi peserta di PT Suryaraya Rubberindo Industri termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Techking Enterprises Indonesia 2019 

Post Date : 19 Agustus 2019