Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Techking Enterprises Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Techking Enterprises - Lowongan kerja PT Techking Enterprises Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai Operator ProduksiPT Techking Enterprises Indonesia merupakan perusahaan distributor resmi dan importir terdaftar Toshiba.

PT Techking Enterprises Indonesia merupakan perusahaan distribusi produk-produk teknologi informasi yang menawarkan produk terbaik serta jaringan mitra kerja yang luas. Guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Toshiba yang lengkap dan berkualitas, perusahaan menawarkan semua lini produk Toshiba mulai dari Qosmio, Satellite, Portege, Tecra dan Netbook series. Sedangkan untuk mendukung pendistribusian produk dan penyediaan layanan yang berkualitas, PT Techking membangun Premier Lounge yang tersebar pada beberapa kota besar di Indonesia. Tidak kalah penting, produk Toshiba menghadirkan berbagai pilihan warna serta memiliki desain menarik untuk memenuhi peningkatan kecenderungan kebutuhan konsumen yang semakin bergairah. Jajaran notebook Toshiba yang sudah akrab dengan para konsumen mulai dari seri Qosmio, Satellite, Portege, Tecra dan juga seri netbook-nya yang juara. Pada tahun 2008, PT Techking Enterprises Indonesia ditunjuk sebagai distributor resmi dan importir terdaftar Toshiba notebook PC di Indonesia dan memfokuskan diri pada pasar konsumen (B2C). Toshiba selalu menghadirkan inovasi terdepan. Selama lebih dari 130 tahun, Toshiba telah membuat inovasi di garis depan dengan menciptakan notebook pertama di dunia pada tahun 1985. Sejak saat itu, Toshiba tidak pernah berhenti dan terus memacu kreativitas untuk menciptakan inovasi terdepan di dunia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penghargaan dan sertifikasi yang diperoleh, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Saat ini PT Techking Enterprises Indonesia sedang membuka lowongan kerja kepada muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Techking Enterprises Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Techking Enterprises Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan SMA
  • Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Timur
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja secara shift

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Techking Enterprises Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda via email PT Techking Enterprises Indonesia dibawah ini:


                          Email PT Verentia Inti Cipta Alami
                          fransisca@techking.co.id

                          Alamat PT Techking Enterprises Indonesia
                          Jl. Swadaya IV No.1, RT.101/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930

                          Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.


                          Proses seleksi peserta di PT Techking Enterprises Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Djabesmen