Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing - Operator Produksi - Desember 2018 
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang terletak di kawasan KIIC Karawang merupakan perusahaan terbesar dari  PT Yamaha Motor Ltd asal Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor  perakitan motor dengan merk YAMAHA.

Sejak berdiri tanggal 6 Juli 1974 di Kawasan KIIC Karawang - Indonesia, PT Yamaha Motor Manufacturing  yang terletak dikawasan KIIC Karawang ini selain merakit dan memproduksi sepeda motor, PT Yamaha Motor Manufacturing juga memproduksi sparepartnya. Berbagai macam produk yang di rakit PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia yakni Mio, Mio Soul, Mio Sporty, Nuovo CW, Jupiter Z, Jupiter Z Cw, Jupiter MX, Jupiter MX cW, Jupiter MX Acw, RX King, Scorpio Z, Vixion, YT 115, Vega R, dan produk lainnya yang brandnya Yamaha.


Produk sparepar maupun rakitan dari  yang dihasilkan oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan.

Strategi yang dilakukan PT. Yamaha Motor Indonesia dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model motor yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system,  design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, dan juga memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Kesejahteraan dan gaji PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia karawang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR karawang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Saat ini PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan juga SMA semua jurusan  untuk ditempatkan bagian operator produksi.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar.

Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi.

Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun syarat dan kriteria peserta seperti berikut:

Operator Produksi 
Syarat :
  • Pria
  • Usia 18-21 Tahun
  • Tidak pernah bekerja sebelumnya di PT. Yamaha Indonesia Motor Parts Manufacturing.
  • Belum pernah menikah
  • Pendidikan : SMU/ SMK semua jurusan
  • Untuk umum
  • Mata tidak minus dan tidak buta warna

Kriteria Fisik :
  • Tinggi badan laki-laki min 165 cm dengan berat badan ideal
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
  • Pria : rambut rapi (maksimal panjang rambut 2 cm), Wanita : rambut rapi
  • Memiliki semua bagian tubuh lengkap (tidak ada cacat tubuh)

Jika anda ingin melamar, silahkan mendaftar langsung di situs resmi PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia  dibawah ini.

LAMAR DI SITUS RESMI PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) 
Via BKK SMK PGRI 2 Karawang
 
TANGGAL TEST =>    Sabtu, 08 Desember 2018
PUKUL                 
=>    07.00 S/D SELESAI
TEMPAT               
=>    BKK SMK PGRI 2 KARAWANG

Tata cara pendaftaran di SMK PGRI 2 Karawang:
1. Sebelum datang ke BKK SMK 01 Karawang, anda wajib terlebih dahulu mendaftar via website BKK di sini

2. Memakai baju hitam putih saat ikut tes seleksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YMMI)

3. Membawa lamaran lengkap



Alamat PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (PT. YMMI)
Karawang International Industry City Lot-2 F-6
Jl. Permata Raya - Teluk Jembe
Karawang - Jawa Barat 41361 


Note: PT Yamaha Motor Indonesia Parts Manufacturing tidak memungut biaya saat proses perekrutan.

Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT YMMI

Waspadai segala bentuk penipuan! Salam Amplop Coklat!

Baca juga: Lowongan Kerja PT JVC Indonesia Terbaru