Widget HTML #1

Lowongan Kerja CGV CINEMAS September 2019


Lowongan Kerja CGV CINEMAS 2019 -  Lowongan kerja CGV CINEMAS sedang dibuka posisi Crew Frontliner untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada CGV CINEMAS. CGV CINEMAS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri perfilman.

CGV CINEMAS merupakan jaringan bioskop yang mengedepankan teknologi dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berbeda untuk penonton. CGV CINEMAS telah memiliki 13 lokasi di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Batam, Balikpapan dan Yogyakarta. CGV CINEMAS memberikan pengalaman menonton melalui kemajuan teknologi yang digunakan seperti; 3D, 4DX, Screen X, SphereX, Dolby Atmos, melalui beberapa kelas auditorium: Regular Class, Velvet Class, Gold Class, Satin Class, Sweetbox. Dengan kapasitas layar yang banyak, CGV CINEMAS memutarkan berbagai macam jenis film dari berbagai Negara seperti India, Korea, Jepang, dan worldwide auditorium. CGV CINEMAS juga terbuka terhadap penyelenggaraan berbagai macam Festival Film. Berbagai macam promosi juga dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi penonton.

Pada saat tahun 2004, CGV CINEMAS didirikan oleh sekelompok investor lokal yang memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan properti, hiburan, dan usaha kewirausahaan. Melalui visi Evolving Beyond Movies, No. 1 Cultureplex in Indonesia, CGV Cinemas hadir dengan konsep Cultureplex yang bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton film tak terlupakan di tempat pertama, satu-satunya dan terbaik, dimana pengunjung dapat menikmati tak hanya pengalaman menonton film terbaik namun juga berbagai macam keseruan dan pengalaman menarik lainnya. Komitmen teguh Perseroan untuk menghadirkan Cultureplex sebagai konsep bioskop terbaru telah menjadi pendorong dibalik evolusi berkelanjutan Perseroan.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di CGV CINEMAS sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Crew Frontliner dari CGV CINEMAS, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Crew Frontliner
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan SMA semua jurusan
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Single
  • Tinggi badan minimal 170cm (Pria) daan 160cm (Wanita), dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik, Berorientasi Melayani Pelanggan, Mampu berkomunikasi dengan baik dan percaya diri
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Domilisi di Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:
Menjadi Frontliner Operasional di Area Concession, Usher, Ticket Box, Layanan Tamu dan Kafe sesuai dengan SOP dan Implementasi pekerjaan. Juga melayani dan menjual produk perusahaan untuk beroperasi dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Dokumen yang setidaknya dibawa saat lamaran (WALK IN INTERVIEW:
  1. Daftar Riwayat Hidup/CV
  2. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen CGV CINEMAS sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan datang langsung (Walk In Interview) ke CGV CINEMAS dibawah ini.


                          Alamat CGV CINEMAS
                          AEON MALL JGC 3rd Floor
                          Jl. Casia Utama No 46 Jakarta Timur, 13960

                          Selasa, 24 September 2019 Pukul 16.00-17.00


                          Proses seleksi peserta di CGV CINEMAS termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) 2019 (KUOTA BANYAK)

                          Post Date : 23 September 2019