Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka di Sumedang. Kompas Gramedia Group of Manufacture adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai tiga komitmen yaitu: Komitmen terhadap kualitas, Komitmen terhadap lingkungan, dan Komitmen terhadap keselamatan kerja.

Kompas Gramedia Group of Manufacture merupakan perusahaan yang menghasilkan produk majalah, buku, katalog, komersial, kemasan dan koran. Kompas Gramedia Group of Manufacture berkomitmen untuk memuaskan pelanggan, dengan selalu memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan dan permintaan. Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Gramedia Printing menyediakan layanan menyeluruh mulai dari disain, cetak sampai dengan distribusi. Adapun layanan yang disediakan oleh Gramedia Printing : Layanan Pracetak, Proses pembuatan materi cetak dilakukan ditempat pelanggan sehingga lebih efisien dan akurat (hanya untuk wilayah Indonesia). Layanan Kreatif Desain, Percetakan memberikan layanan kreatif desain bagi pelanggan yang membutuhkan dengan didukung oleh SDM desain grafis Gramedia Percetakan yang handal (hanya untuk wilayah Indonesia). Layanan Distribusi, Pengiriman hasil cetak ke tangan pelanggan yang tepat waktu dengan jumlah yang sesuai permintaan ke seluruh dunia.

Pada tahun 1972, Kompas Gramedia Group of Manufacture didirikan sebagai salah satu unit bisnis Kompas Gramedia, PT. Gramedia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa cetak terkemuka di Indonesia. PT. Gramedia yang kini lebih dikenal dengan nama Gramedia Printing terus mengembangkan bisnisnya, baik di Indonesia maupun di pasar Internasional. Lebih dari sekedar jasa cetak, Gramedia Printing pun menghadirkan beberapa layanan yang terintegrasi dalam Kompas Gramedia seperti : Pendistribusian produk pelanggan di jaringan retail, Pengalokasian iklan di media cetak, online dan elektronik ternama, Aktivitas promosi melalui penyediaan fasilitas hotel dan event organizer.

Visi
Menjadi percetakan kelas dunia terbaik se - Asia Tenggara

Misi
  • Mendukung pencapaian sasaran bisnis pelanggan dengan memahami bisnis mereka, menjamin keamanan produk, memberikan kualitas terbaik dan produk inovatif melalui layanan yang memuaskan pelanggan.
  • Menyediakan layanan disain dan layanan distribusi pilihan pelanggan untuk mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat.

Sejumlah penghargaan telah diterima, baik dari dalam maupun luar negeri. Hal ini merupakan bukti bahwa Gramedia printing selalu mencetak dengan kualitas terbaik dan berstandar internasional. Beberapa penghargaan yang telah diterima, antara lain : WOA, Asia Print Award, Premier Print Award, indonesia Print Award.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini Kompas Gramedia Group of Manufacture telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan Kompas Gramedia Group of Manufacture memanfaatkan berbagai macam sistem teknologi informasi.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, Kompas Gramedia Group of Manufacture akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam Kompas Gramedia Group of Manufacture. Melalui kegiatan semacam ini, Kompas Gramedia Group of Manufacture akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab Kompas Gramedia Group of Manufacture kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan Kompas Gramedia Group of Manufacture pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Kompas Gramedia Group of Manufacture dalam Pertumbuhan Bisnis, Kompas Gramedia Group of Manufacture mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Kompas Gramedia Group of Manufacture untuk posisi Operator Produksi.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Kompas Gramedia Group of Manufacture sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di Kompas Gramedia Group of Manufacture berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal Lulusan SMK tahun 2013 - 2018 jurusan T. Mesin, T Listrik, T. Elektronika Industri, T. Otomotif, T. Mekatronika
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia untuk lembur jika diperlukan
  • Cekatan, mau belajar, dan bermotivasi tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Sumedang, Jawa Barat

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  5. Fotocopy tiga mata pelajaran utama terakhir (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika)
  6. Fotocopy eKTP yang masih berlaku
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang terbaru
  9. Fotocopy Kartu Keluarga
  10. Fotocopy BPJS dan NPWP (Jika ada)
  11. Fotocopy Kartu Kuning
  12. Fotocopy Sertifikat Keahlian ( bila ada )

Kisi-Kisi Tes Kompas Gramedia Group of Manufacture :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen Kompas Gramedia Group of Manufacture sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui jobstreet dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 13 Januari 2019

Alamat Pusat Kompas Gramedia Group of Manufacture
Jl. Raya Rancaekek KM 24. 5 Kav. D3 & D5, Rancaekek, Sawahdadap, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364


Proses seleksi peserta di Kompas Gramedia Group of Manufacture termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Supra Boga Lestari Indonesia Desember 2018