Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru Desember 2018



Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) untuk bagian STAF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL) sedang dibuka.

PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan yang Bermula dari sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, Bangunan Gedung, dan lain sebagainya seperti industri properti dan jalan tol sehingga PT Brantas Abipraya telah berkembang menjadi General Contractor. Kegiatan usaha Perusahaan dilakukan melalui persaingan bebas yang sehat, dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan etika bisnis yang lazim berlaku. Pada saat ini Perseroan mempunyai 2 kantor divisi, 4 Kantor Divisi Regional, 4 Kantor Cabang, dan 3 Pabrik Beton. Dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, mulai dijajaki pengembangan bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dalam hal organisasi Perseroan melakukan rintisan pembentukan unit usaha strategis di bidang properti. Pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya (Persero) “ABIPRAYA atau Perseroan” berdiri sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas. Perusahaan bergerak pada industri yang sangat kompetitif yaitu Jasa Pelaksana Konstruksi, atau yang lazim disebut Kontraktor. Sesuai dengan sumber daya, pengalaman dan keahlian (yang dimiliki), maka Perusahaan mengambil segmen pasar utama yaitu bidang Bangunan Air. Persaingan dunia konstruksi tiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini membuat persaingan dalam dunia konstruksi kian ketat. Sesuai visinya yaitu menjadi Perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi, Abipraya selalu bekerja dinamis, cepat beradaptasi dan tumbuh memberikan yang terbaik tiap tahunnya.

Visi
"Menjadi Perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi”

  • Memiliki segala persyaratan professional yang memadai
  • Dalam 5 (lima) tahun ke depan mampu menjadi 5 (lima) besar perusahaan konstruksi nasional.
Misi

“Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara professional dan berkelanjutan”

Dengan misi tersebut, insan PT Brantas Abipraya (Persero) harus tangguh, pantang menyerah dan ulet dalam mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Perusahaan, memenangkan persaingan dalam industri konstruksi serta mmberikan nilai tambah yang terbaik bagi Perusahaan. Artinya :
  • Memberikan produk yang bersaing dalam hal harga, mutu, pelayanan dan ramah terhadap lingkungan serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.
  • Bekerja secara efisien menurut standard yang unggul dan diakui secara intrnasional (ISO,OHSAS, SMK3,SNI, ,COSO,MBCfPE, dll).
  • Selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder
Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT. Brantas Abipraya (Persero)  pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT. Brantas Abipraya (Persero)  memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT. Brantas Abipraya (Persero) . Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT. Brantas Abipraya (Persero)  mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien.PT. Brantas Abipraya (Persero)  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Denso Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT. Brantas Abipraya (Persero)  dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan terbaik bejangka nasional.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Brantas Abipraya (Persero) pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT. Brantas Abipraya (Persero) tengah membuka lowongan perkejaan di bagian STAF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL)Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Brantas Abipraya (Persero) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi STAF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL) di PT. Brantas Abipraya (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


STAF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL)
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3.00 dari 4.00
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Setidaknya memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam Program PKBL (Kementerian BUMN)
  • Menguasai Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia.
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Menangani pemesanan Cinema Studio
  • Mempersiapkan dokumen
  • Memberikan informasi yang akurat, valid, dan lengkap dengan menggunakan metode / alat yang tepat
  • Mengikuti prosedur komunikasi, pedoman, dan kebijakan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  5. Fotocopi Ijazah
  6. Fotocopi Transkip Nilai
  7. Fotocopi SKHUN
  8. Fotocopi eKTP
  9. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopi SKCK
  11. Fotocopi Kartu Kuning
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Brantas Abipraya (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:


Via Online


Batas Lamar: 21 Desember 2018

Alamat Pusat PT. Brantas Abipraya (Persero)
Jl. DI. Panjaitan Kav. 14 Cawang Jakarta Timur 13340


Tahapan Seleksi PT. Brantas Abipraya (Persero) :
  • Administrasi
  • User Interview
  • Interview SDM
  • Medical Check Up

Proses seleksi peserta di PT. Brantas Abipraya (Persero) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry