Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry Desember 2018

Lowongan Kerja PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry Desember 2018

Lowongan Kerja PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry Terbaru 2018  -  Lowongan kerja PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry sedang dibuka di Jakarta.  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry merupakan perusahaan swasta nasional yang telah berdiri sejak tahun 1980 dimana PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry atau yang biasa disingkat AFKI telah bertumbuh menjadi salah satu perusahaan periklanan yang terpadu di Indonesia

 PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry merupakan perusahaan yang telah terintegrasi secara vertikal khususnya dalam menjalankan kegiatan usaha dalam proses penangkapan ikan, pengolahan hasil perikanan, gudang pendingin (cold storage), transportasi yang telah dilengkapi fasilitas pendingin baik melalui darat dan juga laut (cargo), yang telah dilengkapi sarana penunjang diantaranya yakni pabrik es, galangan kapal dan juga sarana perbaikan dan perawatan kapal tangkap ikan dan juga kapal kargo dari hasil perikanan,  pemasaran  dan juga distribusi hasil perikanan guna memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun luar negeri. Di dalam mengembangkan sebuah bisnis perikanan terpadu di negara Indonesia,  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dengan niat baik ingin bergabung di perusahaan AFKI. Calon tenaga profesional yang mempunyai kemauan dan memiliki dedikasi tinggi untuk bekerja di PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry.

 PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry juga terus berusaha untuk menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry memiliki cita - cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global.  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di bidang perbaikan dan perawatan kapal tangkap ikan dan juga kapal kargo dari hasil perikanan,  pemasaran  dan juga distribusi hasil perikanan

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry yang cukup luas, memungkinan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa perbaikan dan perawatan kapal tangkap ikan dan juga kapal kargo dari hasil perikanan,  pemasaran  dan juga distribusi hasil perikanan yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Operator Forklift untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry.

Adapun  Deskripsi Kerja dari PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry yakni :
  • Membawakan hasil dari produksi dengan cara yang sangat hati-hati dan juga bertanggung jawab yakni berupa pallet berserta isinya ke atau dari gudang / cold storage dengan tujuan untuk dimasukan atau dikeluarkan dan disusun ke dalam rack yang sudah ditentukan maupun untuk ke mobil, container, atau bongkar keluar termasuk dari pallet mover.
  • Membawakan barang / peralatan / perlengkapan diatas pallet ke atau dari gudang / cold storage atau tempat yang ditentukan untuk digunakan dalam melaksanakan operasional
  • Menaikan dan juga menurunkan produk dari rack gudang / cold storage.
  • Menaruh setiap pallet sesuai nomor dan juga lokasi yang sudah ditentukan.
  • Membuat setiap laporan harian pada buku operator forklift berupa jam operasi, berapa lama menyala, dst.
  • Selalu menjaga dan merawat forklift dengan mengontrol dan mengisi buku perawatan
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Forklift di PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Forklift
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 -  35 tahun 11 bulan
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat semua jurusan
  • Berpengalaman di bidangnya maupun fresh graduate
  • Memiliki SIO (Surat Izin Operator) forklift dengan sesuai prosedur
  • Terbuka untuk umum yang belum berpengalaman
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

LAMAR DISINI

Alamat PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry

Jln. Gedong Panjang II No.14 L, Pekojan, Tambora, West Jakarta,


Note : Waktu lamaran 10 Januari 2019, dan bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry


Kisi kisi tes PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Proses seleksi peserta di  PT Arabikatama Khatulistiwa Fishing Industry  termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Sumisho Global Logistic Desember 2018