Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia Desember 2018




Lowongan kerja  PT Daikin Manufacturing Indonesia Terbaru Desember 2018 - Cikarang-   PT Daikin Manufacturing Indonesia  merupakan perusahaan ternama dan terkemuka di dunia yang salah satu cabanngnya  berlokasi di kawasan Cikarang yang bergerak di bidang produsen AC satu - satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC  meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Manufacutring percaya bahwa udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Manufactutring telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk - produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Manufacturing Indonesia guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari perusahaan Daikin Manufacturing yang unik, PT Daikin Manufacturing Indonesia memberikan produk dan solusi sistem yang luar biasa untuk memastikan lingkungan  yang nyaman serta dapat berkelanjutan bagi semua orang yang ada di berbagai macam wilayah di dunia.

Produk utama AC-Daikin-pada awalnya diciptakan pada awal abad ke-20  dimana Perusahaan Daikin Manufacturing melanjutkan untu terus  memacu revolusi di dalam tenaga kerja dengan gaya hidup di daerah panas sembari turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik. Tetapi proliferasi AC telah menyebabkan konsumsi listrik yang lebih tinggi dan dapat menjadi masalah terhadap lingkungan, khususnya perubahan iklim.

Perusahaan Daikin telah berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan mengurangi dampak lingkungan dari AC melalui adopsi produk di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi inverter hemat energi dan juga HFC-32, sebuah refrigeran dengan potensi pemanasan global yang rendah. Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, AC HFC-32 telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia dan, dikombinasikan dengan teknologi inverter, telah berkontribusi untuk  mengurangi lebih dari 45 juta ton-CO2. Ini setara dengan setengah jumlah CO2 yang dipancarkan oleh mobil penumpang di Jepang dalam jangka waktu satu tahun.

Di bawah rencana manajemen strategis daro Fusion 20 Daikin, PT Daikin Manufacturing berfokus tidak hanya sekdar mengurangi dampak lingkungan dari AC tetapi juga pada revolusi teknologi baru yang menciptakan nilai lebih terutama dalam pengkondisian udara agar lebih baik. Selain menyediakan sistem yang memberikan efisiensi energi lebih besar di seluruh bangunan dan kota,  PT Daikin Manufacturing berusaha untuk menciptakan nilai - nilai baru dalam bentuk kesehatan dan kenyamanan bagi setiap orang dan ruangan dengan misalnya, menghilangkan polutan dari udara dan menyediakan udara ruangan yang meningkatkan konsentrasi setiap orang dan membantu mereka dapat memulihkan dari kelelahan selama beraktivitas lebih cepat.

Di TIC, Pusat Teknologi dan Inovasi, pusat penelitian dan upaya pengembangan  PT Daikin Manufacturing , perusahaan Daikin memberi energi R & D  PT Daikin Manufacturing  melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi luar.  PT Daikin Manufacturing  mengambil tema penelitian baru yang terkait dengan orang dan udara di sekitar mereka; misalnya, penelitian udara dan angkasa yang meningkatkan produktivitas intelektual dan penelitian menggunakan teknologi ilmiah untuk memberikan data di layar digital perusahaan Daikin yang menunjukkan bagaimana lingkungan udara berpengaruh pada kesehatan manusia.

Dengan basis produksi baru perusahaan Daikin yang di produksi dan sedang beroperasi,  PT Daikin Manufacturing akan berusaha untuk terus meminimalkan dampak buruk lingkungan dan menyediakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dunia khususnya Indonesia. Demikian pula,  PT Daikin Manufacturing  akan menggunakan fasilitas seperti pusat R & D untuk mengintegrasikan AC dengan teknologi Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI) dengan tujuan menciptakan nilai guna bagi pelanggan  PT Daikin Manufacturing .

Saat ini  PT Daikin Manufacturing tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Welding, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Welding dan Sales Engineer dari PT Daikin Manufacturing Indonesia , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Welding
Persyaratan :
  • SMK/SMA Sederajat segala jurusan
  • Usia 18 - 26 tahun
  • Mampu membaca gambar teknik
  • Tinggi badan bebas
  • Fresh graduate silakan atau berpengalaman
  • Dapat bekerja jujur, tegas, dan bisa diandalkan lebih disukai

Sales Engineer
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 (Jurusan Teknik lebih disukai)
  • Usia 20 - 28 tahun
  • Bisa berbahasa Inggris lebih disukai
  • Memahami ISO 9001 : 2015 dan 14001 : 2015
  • Dapat berorientasi pada target
  • Tinggi badan bebas
  • Fresh graduate silakan atau berpengalaman
  • Dapat bekerja jujur, tegas, dan bisa diandalkan lebih disukai

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning

Jika semua sudah anda penuhi, silahkan applay CV anda melalui email dalam 1 file pdf ke email PT Daikin Manufactuting Indonesia) dibawah ini.

Email PT. Daikin Manufacturing Indonesia
recruit@daikinmfg.co.id
Subject email : Operator Welding atau Sales Engineer

Alamat PT. Daikin Manufacturing Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate
Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat, 17550

Kisi kisi Tes PT Daikin Manufacturing Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Note: PT Daikin Manufacturing Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, harap hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Baca juga : Lowongan kerja terbatu PT Matahari Departement Store Tbk Terbaru 2018