Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) 2020



Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) Terbaru  -  Lowongan kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) untuk bagian Operator sedang dibuka di kawasan Karawang.

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) adalah perseroan yang beroperasi secara komersial sejak tanggal 1 Januari 1998 dengan mengoperasikan empat komplek pembangkit listrik dan uap yang berlokasi di Tangerang, Serang dan Karawang. Pembangkit dengan kapasitas sebesar 300 MW untuk listrik dan 1.336 ton/jam untuk uap telah memiliki Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 untuk operasi dan pemeliharaan. Pada tanggal 10 Desember 2009, Perseroan melakukan penawaran umum saham perdana sebanyak 100.000.000 lembar saham dengan harga penawaran Rp1.500 per saham dan mencatatkan 770.552.320 lembar saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham DSSA.

Pada tahun 1996, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6. Perseroan berkedudukan di Jakarta Pusat, dengan kantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Menara 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia. Sesuai Anggaran Dasar, saat ini Perseroan dan anak-anak perusahaan menjalankan kegiatan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini usahanya, Perseroan dan anak perusahaan menghasilkan produk dan jasa berupa tenaga listrik, batubara, pestisida, bahan kimia, layanan TV berbayar dan internet serta penyedia infratsruktur BTS.

Visi
Menjadi perusahaan terkemuka di bidang energi dan infrastruktur di Indonesia.

Misi
Menciptakan pertumbuhan usaha berkesinambungan dengan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Saat ini perusahaan PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Operator untuk muda - mudi Indonesia yang mau bergabung dan membangun team yang solid di perusahaan ini.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) sudah cukup terjamin. Telebih  PT Dian Swastatika Sentosa Tbk tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Terdapat berbagai tunjangan menarik seperti BPJS, Bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia 19 - 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Jurusan Teknik Mesin/Kimia

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Pas Foto ukuran 3x4 (2 lembar)
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir (Fotocopy Transkrip Nilai
  5. Fotocopy KTP

Apabila semua syarat dan dokumen PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dibawah ini:



Alamat Email PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan)

recruitment@dss.co.id

Batas Lamar: 31 Maret 2020

Alamat pusat PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan)
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 27th Floor Jl. M.H. Thamrin No. 51,
Menteng - Kota Administrasi Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10350 Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja  PT. Ferron Par Pharmaceuticals Terbaru