Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia Desember 2018




Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia Indonesia Terbaru 2018  -  PT Enkei Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Bekasi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur PMA atau sering juga disebut Penanaman Modal Asing

PT Enkei Indonesia merupakan anak perusahaan dari Enkei Corporation yang memiliki pusat di Jepang. Tak sekedari di Indonesia, PT Enkei yang berasal dari Jepang ini mempunyai macam -macam cabang di Dunia diantaranya di Benua Asia, Amerika, dan juga Eropa.

PT Enkei telah memasarkan berbagai macam produknya ke setiap produsen mobil Jepan dan Aftermarket. Perusahaan Enkei Corporation ditujukan untuk menciptakan berbagai macam produk dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Enkei Corporation yakni "work hard and play hard!" yang artinya Terus bekerja keras agar hasil nya dapat memuaskan dan berkelas. Perusahaan  PT Enkei ditujujukan untuk menyalurkan semua karya yang di produksi oleh PT Enkei yang berfokus menghasilkan produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia dengan merk dagang yakni "ENKEI".



Dengan mempunya filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan Perusahaan PT Enkei untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT Enkei selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan selalu berkarya dan berinovasi PT Enkei selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Enkei Corporation akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Enkei  dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Enkei menjadi solusi pilihan pelanggan.   PT Enkei  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini   PT Enkei Indonesia tengah membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Mengenai Gaji di PT Enkei Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT Enkei Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produski di PT Enkei Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia 18 - 24  tahun di utamakan
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Mempunyai semangat dan motivasi yang besar
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia untuk kerja Shift
  • Siap ditempatkan di Cikarang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen  PT Enkei Indonesia   sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email atau isi formulir online dibawah ini:


Alamat Email PT Enkei Indonesia
recruitment@enkei.co.id

Alamat PT Enkei Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate
Jalan Inti II No.C11-8, Cikarang Selatan
Cibatu,  Bekasi, Jawa Barat 17550


Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT Enkei Indonesia Indonesia


Kisi kisi tes PT Enkei Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Enkei Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.