Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia Desember 2018


Lowongan Kerja  PT Musashi Auto Parts Indonesia Terbaru  Desember 2018  -  PT Musashi Auto Parts Indonesia merupakan perusahaan terbesar asal Jepang yang bergerak dibidang produksi sparepart otomotif roda dua, antara lain Cam Shaft, Transmisi, Kick Strater dan juga berbagai macam Sparepart otomotif lainnya.

PT Musashi Auto Parts Indonesia terletak dikawasan Ejip Cikarang, adalah anak cabang dari perusahaan asal Jepang dengan nama Musashi Seimitsu Industry Co.,Ltd yang telah mempunyai 18 perusahaan yang tersebar di seluruh dunia dan dua di antaranya yakni ada di Indonesia, tepatnya di Kawasan EJIP (Cikarang) dan juga di kawasan Industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat.

Perusahaan Musahshi ditujukan untuk menciptakan berbagai macam produk dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Musahshi yakni "Power to Value" yang artinya Tujuan aktivitas. Perusahaan  Musashi ditujujukan untuk menyalurkan semua semangat dan setiap energi dari kerja keras kami guna menghasilkan produk - produk berkelas dan tentunya bernilai bagi masyarakat:
sebagai pabrikan, Perusahaan Musashi berkomitmen untuk mengubah "Power to Value."

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan Perusahaan Musahshi untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 80 tahun sejarah Perusahaan Musahshi dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan Musahshi juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap kendaraan otomotif itu sendiri, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Musahshi siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Musahshi akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa Perusahaan Musahshi  dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Musashi Auto Parts Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan.   PT Musashi Auto Parts Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini   PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Mengenai Gaji di  PT Musashi Auto Parts Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di PT Musashi Auto Parts Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produski di PT Musashi Auto Parts Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia 18 - 25 tahun di utamakan
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat (akan lebih baik dari jurusan Teknik Industri Jurusan Otomotif, Mesin, Pengelasan, Listrik, Elektro Industri, TKJ, TKR)
  • Mempunyai E - KTP dan NPWP
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Wajib mencantumkan Email untuk lamaran

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen PT Musashi Auto Parts Indonesia   sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dibawah ini.


Email PT. Musashi Auto Part Indonesia
hr.recruitment@musashi.co.id
Subject : Lamaran Pekerjaan (Operator Produksi) Nama Pelamar

NB :
# Ukuran file maksimal 500KB.

Lamaran ditutup tanggal 25 Desember 2018

Alamat PT. Musashi Auto Parts Indonesia
Head Office & Plant 1 - Cikarang
East Jakarta Industrial Park (EJIP)
Plot 3J-2 Cikarang Selatan - Bekasi 17550 


Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT. Musashi Auto Part Indonesia


Kisi kisi tes PT Musashi Auto Parts Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Musashi Auto Parts Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.