Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Desember 2018






Lowongan kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Terbaru Desember 2018 - Cikarang Jababeka - PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia adalah perusahaan tekemuka di Indonesia yang berasal dari negara Jepang. Lowongan kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia  untuk lulusan SMK/SMA sedang dibuka di tanggal 13 Desember 2018 sebagai Operator Produksi.

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia merupakan perusahaan yang berlokasi di kawasan Industri Jababeka. Sejak berdiri sejak tahun 1997, PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia telah memproduksi berbagai macam suku cadang yang berkualitas mendunia dengan berbagai standar ISO yang dimiliki membuat suplier terpercaya untuk Industri Otomotif di Indonesia. Perusahaan PT Fukoku Tokai Rubber bergerak di bidang Industri manufaktur yang memproduksi rubber dan Produsen Puli, Peredam, untuk industri otomotive kendaraan roda dua maupun roda empat.Perusahaan ini merupakan salah satu Group perusahaan dari Fukoku CO., LTD asal Jepang yang berlokasikan di Kawasan Industri Jababeka.

 PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia mempunyai slogan "YES, WE DO!" yang mempunyai arti siap memenuhi berbagai macam tantangan baru secara bersama - sama. Siap menghadapi masa depan yang cemerlang. PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia mempunyai  3 plant dimana masing-masingnya mempunyai peranan yang sangat vital dan tetap berjaya hingga kini dengan menyuplai berbagai macam suku cadang diantaranya yakni Pulley Damper yang telah diproduksi di plant 1, Anti-Vibration yang diproduksi di plant 2, dan juga dengan terus meningkatnya minat para customer, PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia membangun plant ke-3 yang digunakan guna keperluan produksi Brake & Seals.

Dengan menggunakan dari beberapa teknologi untuk tujuan memproduksi rubber dan metal seperti diantaranya PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia memproduksi produk berupa anti-vibration dengan tujuan agar dapat mengurangi getaran dan suara pada kendaraan. Produk dari anti-vibration sudah berkontribusi besar di dunia otomotif, rel kereta api, dan juga industri permesinan konstruksi. Dan kabar baiknya adalah produk dari PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia merupakan yang paling banyak digunakan pada industri otomotif Indonesia hingga mancanegara.

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia  ,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada semua industri Otomotif yang ditawarkan. PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia  memiliki keyakinan yang sama seperti perusahan lainnya yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi industri Otomtif dari PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia otomotif.

Saat ini PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia sedang membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan  PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia  yakni :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan bebas
  • Usia minimal 18 tahun ,maksimal 24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja Shift

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning

Jika semua sudah anda penuhi, silahkan applay CV anda melalui pos  PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia dibawah ini. (Factory II)

Alamat PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia
FACTORY II AND HEAD OFFICE
Kawasan Industri Jababeka, Jalan Industri Selatan 6A Blok GG No. 6A-F, Cikarang, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

FACTORY I
Kawasan Industri Jababeka, Jalan Industri Selatan 2 Blok MM 18-19, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17854

FACTORY III
Kawasan Industri Jababeka, Jalan Jababeka IX Blok E18 C, H, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17833

Kisi kisi Tes PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Note: PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, harap hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Baca juga : Lowongan kerja terbatu PT Matahari Departement Store Tbk Terbaru 2018