Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Garuda Metalindo Tbk





Lowongan Kerja PT. Garuda Metalindo Tbk -  Lowongan kerja PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) sedang dibuka Cikarang. PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia  dengan mempunyai filosofi "Memuaskan pelanggan di seluruh dunia melalui penggunaaan teknologi yang mutakhir yang dapat berkontribusi bagi pengembangan orang - orang di masa depan".

PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) merupakan perusahaan yang melakukan diversifikasi produksi dengan memproduksi komponen otomotif untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Tahun 1989, Garuda Metalindo mulai memproduksi mur dan baut untuk produsen perakitaan sepeda motor dan dilanjut untuk produsen perakitan mobil pada tahun 1992. Pada tahun 2015, Perseroan mencapai tonggak sejarah penting dengan mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Garuda Metalindo Tbk (IDX: BOLT). Di tahun 2017, Perseroan mengakuisisi perusahaan pengolah kawat baja dan baja batangan, PT Mega Pratama Ferindo (MPF), untuk memperkuat posisinya dengan mengintegrasi proses upstream.

Pada tahun 1966, PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) didirikan dan beroperasi selama lebih dari 35 tahun. Garuda Metalindo berawal dari sebuah workshop home industry sederhana yang memproduksi suku cadang untuk becak di Indonesia. Pada tahun 1982 , semua operasional resmi dijalankan sebagai PT Garuda Metalindo dan Perseroan mulai memproduksi berbagai fastener untuk kebutuhan industri umum. Semua produk Garuda Metalindo dirancang dengan teliti, diproduksi dengan presisi dan menjalani pemeriksaan kualitas sesuai dengan persyaratan industri otomotif yang sangat ketat. Produk yang dihasilkan berkualitas tinggi, dapat diandalkan dan konsisten memenuhi atau bahkan melampaui permintaan pelanggan. Komitmen untuk memenuhi dan melebihi harapan pelanggan adalah faktor pendorong di balik pertumbuhan Garuda Metalindo dalam menemukan cara untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Filosofi ini telah membawa Grup pada proses produksi terintegrasi secara vertikal sebagai solusi internal yang memungkinkan kami untuk menawarkan waktu dan cost benefits berkualitas kepada pelanggan.

Visi
PT Garuda Metalindo Tbk bertekad menjadi mitra terpercaya di industri otomotif global

Misi
  1. Memproduksi mur, baut dan komponen otomotif unggulan lainnya sesuai kebutuhan klien
  2. Membina sumber daya manusia, mengembangkan sistem manajemen dan teknologi produksi
  3. Meningkatkan kesejahteraan sosial dengan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) menjadi solusi pilihan pelangganGaruda Metalindo selalu berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami melalui peningkatan berkelanjutan dalam kualitas, persaingan biaya dan ketepatan waktu pengiriman. Inspirasi untuk ikon logo kami adalah sayap elang; dua sayap yang tumpang tindih diilustrasikan dengan modern. Kualitas yang dimiliki sang burung elang sangat sempurna menggambarkan nilai-nilai Garuda Metalindo, yakni Kekuatan, Visi Jangka Panjang, Ketekunan, dan Berkelanjutan.
  1. Kekuatan-elang merupakan burung terkuat, mampu terbang ke kejauhan yang tinggi, mencerminkan aspirasi Perseroan untuk terus tumbuh dan memperkuat posisinya di industri.
  2. Visi-elang memiliki visi dan berjangkauan luas dan kuat, sejalan dengan komitmen Perseroan untuk selalu menjadi visioner.
  3. Kegigihan-elang menunjukkan ketekunan dan tekad yang luar biasa dalam mengejar mangsanya, kualitas yang kami perjuangkan di seluruh aspek yang kami lakukan di Perseroan.
  4. Berkelanjutan-burung elang berumur panjang, melambangkan aspirasi Perseroan untuk menggapai Keberlanjutan Jangka Panjang.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Garuda Metalindo Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Garuda Metalindo Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Garuda Metalindo Tbk (BOLT) untuk posisi Accounting Staff, Engineering Staff, Marketing Staff, PPIC Staff.

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT. Garuda Metalindo Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:
  • Male or Female (1,3) / Male (2,4)
  • Max age 30
  • Min S1/D3 Accounting, manajemen or economic (1,3)
  • Min S1/D3 mechanical engineering, industrial engineering or relevant (2,3,4)
  • Experience min 2 years in Finance or Accounting (Costing) (1)
  • Experience min 2 years in Engineering (Jig, Tool & Dies) (2)
  • Experience min 2 years in Marketing (3)
  • Experience min 2 years in Production Planning and Inventory Control (4)
  • Have driving license ( A & C ) (3)
  • Experience in manufacturing automotive company is preferable
  • Fluent in english (Speaking & Writing) is preferable
  • Placement: Cikarang area, Bekasi

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Garuda Metalindo Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online berikut


Alamat PT. Garuda Metalindo Tbk
Head Office & Plant 1
Jl. Kapuk Kamal Raya No 23
Jakarta Utara - 14470

Plant 2
Jl. Industri Raya III Blok AW No 23
Jakarta Tangerang - 15710

Plant 3 (Logistics Center)
Jl. Selayar Blok D5.1
Kawasan Industri MM2100
Ds. Mekar Wangi, Cibitung
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT. Garuda Metalindo Tbk 

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/BUKAJOBS