Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia untuk bagian Operations Trainee & Finance Trainee sedang dibuka. PT Heinz ABC Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki "HAI Habits" untuk mencapai sukses di Heinz ABC yaitu Sikap dapat dipercaya, Percaya diri, Komitmen kepada pekerjaan, inisiatif, pemecahan masalah, bekerja dengan teratur, Kerapihan dan akurasi, menyesuaikan diri, kerja sama, komunikasi yang efektif dan mengutamakan pelayanan.

PT Heinz ABC Indonesia merupakan divisi makanan berbasis Indonesia dari H. J. Heinz Company, yang berbasis di Jakarta, dan memproduksi saus, bumbu, jus dan sirup. ABC sebelumnya dimiliki oleh PT. ABC Central Food, perusahaan ini dibeli oleh Heinz pada tahun 1999. PT. Heinz ABC adalah bisnis Heinz terbesar di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia; mempekerjakan 3000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan bagian lain di Indonesia. Hari ini ABC adalah satu dari 15 merek yang dimiliki Heinz di seluruh dunia.

Pada tahun 1975, PT Heinz ABC Indonesia didirikan di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini semula dimiliki oleh Chu bersaudara - Chu Sam Yak (Chandra Djojonegoro) dan Chu Sok Sam - konglomerat dan pengusaha Tionghoa-Indonesia dari Medan. Awalnya produk unggulan mereka adalah Kecap ABC (dengan varian manis dan asin). Kemudian mereka memperluas produknya ke Sirup ABC, Saus Tomat ABC dan Sambal ABC. Pada tahun 1980an produk ABC, seperti sirup, kecap manis dan sambal mulai memimpin pangsa pasar Indonesia. Produk ini dipasarkan ke luar negeri, diekspor ke Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Denmark, Arab Saudi, Belanda dan Inggris. Pada tahun 1999, H. J. Heinz Company mengakuisisi 65 persen saham PT ABC Central Food seharga US $ 70 juta.

Visi
Menjadikan perusahaan makanan dan minuman terdepan yang unggul dalam inovasi, mutu dan nilai.

Misi
Membangun lingkungan kerja bermotivasi tinggi dimana karyawan berjuang dalam membentuk tim berkinerja tinggi – HAI (berdasarkan pada kepercayaan, perdebatan yang sehat, komitmen, pertanggungjawaban dan pencapaian hasil kelompok) yang dapat melampaui keinginan “stakeholder”.

Produk unggulan ABC adalah Kecap ABC, Sambal ABC, Saus Tomat ABC dan Sirup ABC. Tersedia di pasar tradisional Indonesia, supermarket, minimarket dan warung. Produk ini juga dijual secara global di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika; Mereka bisa ditemukan di supermarket Asia di Amerika Serikat dan toko di Belanda.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT Heinz ABC Indonesia telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. PT Heinz ABC Indonesia berkomitmen untuk menjadikan bisnis kami tidak hanya yang paling cepat berkembang dari jenisnya, tetapi juga yang paling bertanggung jawab dan dijalankan secara berkelanjutan.

Dengan mempunyai filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan Perusahaan PT Heinz ABC Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT Heinz ABC Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan selalu berkarya dan berinovasi PT Heinz ABC Indonesia selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. PT Heinz ABC Indonesia akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Heinz ABC Indonesia dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Program Bakat Masa Depan PT Heinz ABC Indonesia bukan hanya pekerjaan. Ini adalah kesempatan yang tak tertandingi untuk memulai karir Anda. Program ini dirancang untuk memperluas pengetahuan Anda secara keseluruhan tentang bagaimana perusahaan multi-faceted, multi-nasional kami beroperasi. Program ini dirancang untuk talenta top yang mencari budaya berbasis kinerja. Bakat ambisius, pekerja keras, dan bersemangat yang memberikan hasil akan dihargai sesuai dengan itu. Selama program, Anda akan belajar dari para pemimpin PT Heinz ABC Indonesia, mendengar dari para pakar industri, sisingkan lengan baju Anda dan mulai memiliki karir Anda. Sebagai talenta masa depan, Anda akan menambah nilai sebagai pemilik sejak hari pertama, melakukan pekerjaan nyata, dan memberikan hasil nyata.

Pada 2019, PT Heinz ABC Indonesia mencari:

Operations Trainee
Sebagai Trainee Operasional, Anda akan mengalami dan mendapatkan pemahaman keseluruhan tentang fungsi Operasi, kompetensi & kemampuan yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi pemimpin masa depan dalam berbagai peran dan departemen yaitu Manufaktur, Pengadaan, FSQ (Keamanan & Kualitas Pangan) dan masih banyak lagi. Anda akan diberikan setiap kesempatan untuk mengeksplorasi potensi Anda, membuat keputusan bisnis yang penting, mengambil tanggung jawab atas inisiatif & proyek dan bekerja sebagai satu Keluarga Operations Trainee.

Finance Trainee
Sebagai Trainee Keuangan, lepaskan potensi Anda dan kembangkan pengetahuan & keterampilan Keuangan Anda di tempat kerja dalam peran & departemen khusus, misal BBP, Keuangan Komersial, Keuangan Rantai Suplai. Anda akan memiliki posisi Anda dengan mengambil tanggung jawab untuk proyek inisiatif perbaikan spesifik di Keuangan dan memiliki kesempatan untuk menciptakan dampak bisnis yang signifikan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operations Trainee & Finance Trainee di PT Heinz ABC Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operations Trainee & Finance Trainee
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir Lulusan S1 Semua Jurusan dari Universitas Terkemuka
  • IPK minimal 3.00 dari 4.00
  • Maksimal 2 tahun setelah tanggal kelulusan
  • Bersedia ditempatkan sesuai kebijakan PT Heinz ABC Indonesia

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  3. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  4. Fotocopy Sertifikat Keahlian ( bila ada )

Tahap Seleksi:
  • Langkah 1: Lengkapi Formulir Aplikasi di web
  • Langkah 2: Penilaian Online
  • Langkah 3: Penilaian Dinamis Kelompok
  • Langkah 4: Hari Penilaian Terakhir
  • Langkah 5: Penawaran & Pemeriksaan Kesehatan
  • Mulailah Perjalanan Anda - Awal Maret 2019

Apabila semua syarat dan dokumen PT Heinz ABC Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 31 Januari 2019 Jam 17.00

Alamat Pusat PT Heinz ABC Indonesia
Intiland Tower, Jl. Jend. Sudirman No.32, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220


Proses seleksi peserta di PT Heinz ABC Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Source: disini

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Enkei Indonesia Desember 2018