Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia Terbaru 2018




Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia Terbaru Desember 2018 - PT Hexpharm Jaya Laboratories merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Delta Silicon Cikarang Jawa Barat.

PT. Hexpharm Jaya Laboratories didirikan di Karawang pada tahun 1971 sebagai perusahaan yang lebih dikenal luas dengan nama HJ, dan pada saat itu HJ merupakan salah satu dari anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk. PT. Hexpharm Jaya Laboratories fokus bergerak untuk proses produksi, pengembangan, dan juga pemasaran obat. Dengan melewati perjalanan serta pengalaman yang sangat panjang hingga kini di tahun 2018 telah memasuki empat dasawarsa, PT. Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) semakin kokoh untuk memposisikan dirinya sebagai perusahaan farmasi dengan produk yang berkualitas serta ekonomis.


Melalui misi ingin membuat seluruh masyarakat hidup menjadi lebih sehat, PT. Hexpharm Jaya Laboratories menyediakan berbagai produk-produk kesehatan yang selalu dibutukan masyarakat Indonesia, dan juga selalu mempertahankan nilai serta mutu mulai dari pengembangan sampai proses produksinya. Hal tersebut didukung oleh semangat pelayanan dan juga integritas yang sangat tinggi, dan juga melalui proses perbaikan yang terus menerus / berkesinambungan, sehingga mampu menciptakan berbagai macam produk-produk kesehatan yang sangat bermanfaat dan tentunya berkhasiat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan sikap kepedulian yang tinggi terhadap pelanggan, membuat PT. Hexpharm Jaya Laboratories mendorong untuk hadir menyediakan produk - produk berkualitas, berdirinya website resmi dari PT. Hexpharm Jaya Laboratories, sebagai wadah informasi untuk Bapak/Ibu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai informasi obat HJ, Sehingga dapat memberikan info seputar kesehatan yang bermanfaat dengan tujuan untuk menambah wawasan Bapak/Ibu, dan juga berbagai aktivitas perusahaan yang sangat menunjang mutu setiap produk obat-obatan yang perusahaan HJ hasilkan. Semoga dengan pelayanan PT. Hexpharm Jaya Laboratories, dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan Bapak/Ibu sebagai pelanggan yang selalu kami hormati dan banggakan.

PT. Hexpharm Jaya Laboratories yang diketuai oleh Mulia Lie selaku direktur utama selalu menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat T. Hexpharm Jaya Laboratories  menjadi solusi pilihan pelanggan. PT. Hexpharm Jaya Laboratories memiliki visi Menjadi perusahaan terdepan yang berkelanjutan pada segmen pengobatan terjangkau melalui ketangkasan, inovasi, dan keunggulan operasional. Motto dari perusahaan ini adalah  "Komitmen total untuk kesehatan Anda."

Saat ini PT. Hexpharm Jaya Laboratories sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Mengenai Gaji di PT. Hexpharm Jaya Laboratories sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT. Hexpharm Jaya Laboratories yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. Hexpharm Jaya Laboratories, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat dari semua jurusan
  • Usia maksimal adalah 22 tahun
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang baik, terampil
  • Apabila ada pengalaman kerja di bidang farmasi merupakan nilai plus
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Tidak buta warna dan berkacamata
  • Bersedia di tempat kerja di kawasan Cikarang, Bekasi

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen  PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran via email atau pos ke alamat dibawah ini.

Email PT. Hexpharm Jaya Laboratories
Admin.RecruitmentBO@hexpharmjaya.com

Subject email : Posisi yang di lamar
Contoh : Operator Produksi

Alamat PT. Hexpharm Jaya Laboratories
Jl. Angsana Raya Blok A3 Delta Silicon 1 Kawasan Industri - Lippo Cikarang 17530 

Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka.


Kisi kisi tes PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di  PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.