Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia



Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Terbaru -  Lowongan kerja sedang dibuka di Bandung. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai filosofi TASTE (Trustworthy, Achever, Super Team, Totally Customer, Excellent)

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2002. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati Wafer, Richeese, POW (dicabut dari peredaran), Penter (dicabut dari peredaran), Richoco, Nextar, Nabati Bisvit dan Nabati Hanzel. Richeese mendapat penghargaan Superbrands. Richeese Nabati mendapat penghargaan IBBA dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer krim keju, serta penghargaan WOMM untuk kategori wafer krim keju (untuk selengkapnya lihat bagian Penghargaan). Richeese Nabati meraih rekor MURI sebagai pelopor dan pencipta wafer krim keju di Indonesia.

Nabati mendapat lisensi dari Nickelodeon sebagai perusahaan snack pertama di Asia yang memproduksi snack berkarakter SpongeBob pada Richeese Nabati, Richeese Rolls dan Richoco Rolls, Avatar pada Nabati Siip dan Nabati Siip Giga. Nabati mendapat lisensi dari Les' Copaque Production sebagai perusahaan snack pertama di dunia yang memproduksi snack berkarakter Upin & Ipin pada Richeese Bretos dan Richeese Cracster. Pada tahun 2002, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia didirikan dengan meluncurkan produk pertamanya adalah Nabati Wafer adalah wafer berbentuk kecil. Pada Juni 2007, Nabati Wafer dihentikan dan PT. Nabati Jaya Indonesia berganti nama menjadi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan industri rumah tangga yang memproduksi makanan ringan. Produk pertamanya adalah POW Snack 2 Warna (dihentikan 2011) dan Richeese Nabati Wafer Bergizi (pada tahun 2008 berganti nama menjadi Richeese Nabati Wafer Krim Keju dan pada tahun 2011 berganti nama lagi menjadi Richeese Nabati Cheese Wafer). Pada tahun 2017, Nabati bekerjasama dengan PT Simba Indosnack Makmur (Simba) meluncurkan Simba Siip Pop Caramel. Saat ini Nabati memiliki lima merek saja, yaitu Richeese dengan produknya Nabati Wafer, Nabati Siip, Ahh, Rolls, Pasta Keju, Delis dan Bisvit Selimut, Richoco dengan produknya Nabati Wafer, Nabati Siip, Rolls dan Bisvit Selimut, Nextar, Nabati Bisvit dan Nabati Hanzel.

Visi dan Misi
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi makanan dan minuman berkualitas yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan konsumen serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten untuk menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berinovasi dalam menghasilkan makanan dan minuman bergizi serta berkualitas untuk memberikan nilai tambah setiap tahap kehidupan manusia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kaldu Sari Nabati Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk posisi yang sedang dibuka.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi tim di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Helper / Operator Produksi
Persyaratan:
  • SMA/SMK Sederajat
  • Usia 18 – 35 tahun
  • Pria/Wanita
  • Tinggi badan pria min. 160cm
  • Tinggi badan wanita min. 150cm
  • Bersedia bekerja 3 shift (Pagi, Sore, Malam)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Bersedia penempatan Pabrik Nabati Majalengka (Sumberjaya, Majalengka)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online  dengan alamat dibawah ini:


Alamat PT Kaldu Sari Nabati Indonesia
PABRIK NABATI MAJALENGKA
Jl. Raya Cirebon-Bandung, KM. 24, Banjaran, Sumberjaya, Majalengka