Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Krakatau Bandar Samudera Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Krakatau Bandar Samudera Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT Krakatau Bandar Samudera untuk bagian MANAGEMENT TRAINEE (MT) sedang dibuka di Cilegon Jawa Barat.

PT Krakatau Bandar Samudera merupakan salah satu perusahaan sebagai Badan Usaha Pelabuhan, PT Krakatau Bandar Samudera memperkenalkan Pelabuhan Cigading sebagai pintu gerbang menuju keunggulan kompetitif regional dan global. Pelabuhan Cigading, sebagai pelabuhan terdalam di indonesia disiapkan untuk menangani segala jenis cargo baik curah kering, curah cair maupun container. Sejalan dengan meningkatnya kegiatan eksport import barang melalui laut, maka sarana dan prasarana terus dikembangkan, meliputi dermaga, ship unloader (crane), conveyor maupun pergudangan. Kapasitas Pelabuhan Cigading saat ini mampu manangani cargo hingga 12 juta ton, dalam waktu dekat dan sesuai dengan perkembangan maka pelabuhan cigading akan mampu menangani hingga 20 – 30 juta ton. Dengan pengalaman luas dalam menangani aneka jenis cargo curah, Krakatau Bandar Samudera berkomitmen untuk menjadi pelabuhan penyedia layanan curah kelas dunia.

Pada tahun 1970, PT Krakatau Bandar Samudera didirikan untuk menyediakan fasilitas  bongkar muat untuk semua bahan baku, produk, dan suku cadang Krakatau Steel Company (KSC). Pemerintah Indonesia menunjuk Pertamina untuk mengambil alih operasional dengan nama asli Pabrik Baja Trikora dan pada saat itu didirikan KSC. KSC segera mulai pembukaan lahan untuk memperluas fasilitas untuk memproduksi bilet, spons dan bahan lainnya. Pada tahun 1975 Pemerintah Indonesia melalui Menteri Industri mengambil alih pengoperasian KSC karena kesulitan keuangan yang sedang dialami oleh Pertamina. Pada tahun 1996, PT Krakatau Steel merilis manajemen Pelabuhan Cigading untuk anak perusahaannya bernama PT. Krakatau Bandar Samudera. Ini adalah bagian dari strategi restrukturisasi yang dibuat oleh PT. Krakatau Steel untuk mengoperasikan Pelabuhan Cigading dengan profesional.

Visi
Menjadi Badan Usaha Pelabuhan terkemuka di Indonesia.

Misi
Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat dalam industri kepelabuhanan dan yang terkait bagi stakeholder serta lingkungan sekitar.

Saat ini perusahaan PT Krakatau Bandar Samudera tengah membuka lowongan perkejaan di bagian MANAGEMENT TRAINEE (MT).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Krakatau Bandar Samudera sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi MANAGEMENT TRAINEE (MT) di PT Krakatau Bandar Samudera, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun per 1 Desember 2018
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil & S1 jurusan Akuntansi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00
  • Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki integritas, jujur & bertanggung jawab
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 3 lembar dengan latar belakang warna merah
  2. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Fotocopi Ijazah yang telah dilegalisir
  4. Fotocopi eKTP
  5. Fotocopi SKCK
  6. Fotocopi Kartu Kuning (AK.I) dari Disnaker

Apabila semua syarat dan dokumen PT Krakatau Bandar Samudera sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

via online
   LAMAR DISINI

Batas Lamar: 10 Desember 2018

Alamat pusat PT Krakatau Bandar Samudera
Jl. May.Jend.S.Parman Km 13
Cigading-Cilegon-Banten-Indonesia


Kisi kisi tes PT Krakatau Bandar Samudera :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Krakatau Bandar Samudera termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Multi Hanna Kreasindo