Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Multi Hanna Kreasindo Terbaru 2018



Lowongan kerja PT Multi Hanna Kreasindo Tebaru Desember 2018  - PT Multi Hanna Kreasindo merupakan perusahaan pengembangan dari PT Multi Madya Niaga Mitratama yang bergerak di bidang Industri pengolah limbah B3 dan non B3 terbesar di Indonesia yang terletak di daerah Bekasi.

PT Multi Hanna Kreasindo  adalah pengembangan dari PT Multi Madya Niaga Mitratama yang telah menjalankan usaha pemanfaatan limbah logam sejak tahun 1997 silam. PT Multi Hanna Kreasindo  merupakan perusahaan dibidang industri pengolahan limbah B3 serta non B3 dan telah mendapatkan izin resmi dari Kementrian Lingkungan Hidup. PT Multi Hanna Kreasindo telah bekerja sama dalam melakukan pengolahan limbah dengan perusahaan oil dan juga gas terkemuka di Indonesia.


Berbagai kegiatan dari PT Multi Hanna Kreasindo  sejalan dengan upaya dari Pemerintah Pusat khususnya Kementerian Lingkungan Hidup dan juga Pemerintah Kota Bekasi untuk mengatasi dari berbagai macam dampak negatif dari limbah terhada lingkungan yang dapat berakibat buruk bagi kehidupan akibat dari bahan berbahaya dan beracun (B3) dengan penerapan 3R yakni : Rescue, Recyling, dan Recovery.

PT Multi Hanna Kreasindo   telah dilengkapi fasilitas dari pengolah limbah industri dengan intrernal Waste Water Treatment Plant (WWTP) sendiri guna menjaga air buangan dari hasil proses agar tetap berada dibawah ambang baku mutu lingkungan.

PT Multi Hanna Kreasindo juga mempunyai hubungan kerjasama melalui  pihak ketiga (co-processing) yang sudah memipunyai izin dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia sebagai bagian Total Solution – Zero Pollutant.
Saat ini  PT  Multi Hanna Kreasindo  sedang membuka lowongan pekerjaan bagi muda - mudi Indonesia sebagai Operator Produksi.

Adapun Job Deskripsi yang diberikan   PT Multi Hanna Kreasindo yakni :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Mengenai gaji dan kesejahteraan di   PT Multi Hanna Kreasindo yang bisa menunjang kebutuhan karyawan selama bekerja disini.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator  di   PT Multi Hanna Kreasindo, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Persyaratan:
  • Pria 
  • Usia mulai dari 18 - 23 Tahun
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat (Akan lebih baik jurusan Analisis Kimia, Elektronika, Industri, Optimasi Industri, Metronik, Teknik Listrik)
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • tidak berkaca mata serta buta warna
  • Terbuka untuk Fresh Graduate

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Ijazah Asli
  5. Fotocopi eKTP
  6. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  7. SKCK Asli dan masih Aktif
  8. Fotocopi Kartu Kuning
  9. Fotocopi Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopi Sertifikat (Bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda  ke situs resmi BKK SMKN 2 Kota Bekasi dibawah ini

Jadwal Tes 15 Desember 2018
Pukul 8 Pagi Sampai Selesai
Tempat : SMK N 2 Bekasi

-  PT. Multi Hanna Kreasindo Indonesia Tidak menerima lamaran via pos / surat

Alamat PT. Multi Hanna Kreasindo
Jl. Raya Narogong KM 12 Pangkalan II No 23, RT.003/02,
Kecamatan Bantar Gebang, Cikiwul, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17152
Kisi kisi tes  PT Multi Hanna Kreasindo :
  • Matematika dasar
  • Bahasa Inggris Dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohon

Proses seleksi peserta di   PT Multi Hanna Kreasindo  termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap tes interview.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT NOK Indonesia Terbaru