Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Nissan Motor Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT. Nissan Motor Indonesia Terbaru 2019 -  Lowongan kerja PT. Nissan Motor Indonesia untuk bagian Human Resource Internship sedang dibuka. PT. Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di sektor otomotif.

PT. Nissan Motor Indonesia merupakan perusahaan yang cukup diperhitungkan dalam pasar Indonesia yang bergerak di bidang kendaraan dengan status perusahaan yaitu perakitan mobil. Status investasi PT. Nissan terletak pada penanaman modal asing berbadan hukum non BUMN (Swasta) dengan klasifikasinya ialah Manufacture of motor vehicles. PT. Nissan didirikan pada 1 September 2001 oleh 3 pemegang saham dengan total tenaga kerja 2.433 pekerja dan dengan pangsa pasar 5,4 persen yang akan terus meningkat.
PT. Nissan menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi. Melalui pengalaman dan sejarah yang tercipta, salah satunya yakni dengan penghargaan pada tahun 2011 yaitu Juke Production Start-Indonesian Car of the year for Juke dengan Capacity up 10 JPH – 20 JPH dan mendapat penghargaan lain hampir di setiap tahunnya. Perkembangan produk dan model yang dikeluarkan oleh PT. Nissan selalu berkembang setiap tahunnya

PT. Nissan Motor Indonesia semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Berorientasi pada kepentingan konsumen juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen, agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen PT. Nissan Motor Indonesia dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis untuk memuaskan setiap konsumennya. Salah satu bukti komitmen yang dilakukan PT. Nissan Motor Indonesia adalah dalam menciptakan model produk baru pada penyediaan jenis mobil yang lebih efisien dan berkelanjutan serta memberikan rasa aman dan nyaman

Saat ini PT. Nissan Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia untuk posisi sebagai Human Resource Internship. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Human Resource Internship di PT. Nissan Motor Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Human Resource Internship
Persyaratan:
  • Mahasiswa Semester Terakhir, Jurusan apa saja.
  • Usia maksimal 23 tahun.
  • Goon dalam mengoperasikan Microsoft Excel dan menganalisis data
  • Memiliki minat di bidang SDM.
  • Tersedia minimum selama 3 bulan.



Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengarsipkan dokumen
  • Menangani dokumen klaim terkait dengan kegiatan SDM
  • Memproses data excell

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT. Nissan Motor Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Nissan Motor Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini:


Lamar Disini
Batas Lamar : 11 September 2019

Alamat PT. Nissan Motor Indonesia 
South Quarter Dome Tower C lt. 15 Jl. RA Kartini Kav 8 Cilandak, South Jakarta, Indonesia


Proses seleksi peserta di PT. Nissan Motor Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru 2019

Post Date : 28 Agustus 2019