Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Shin - Etsu Polymer




Lowongan Kerja PT Shin - Etsu Polymer -  PT Shin - Etsu Polymer  merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Karawang. PT Shin - Etsu Polymer  bergerak di Industri elektro-mekanik terbesar di Indonesia hingga mancanegara.

PT Shin - Etsu Polymer Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Injection Molding Manufacturing yang mengembangkan sekaliian gus memproduksi berbagai macam komponen elektro - mekanik, bagian - bagian mekanik serta bagian optik untuk industri elektronik. Sejak pendirian perusahaan Shin-Etsu pertama pada tahun 1926 di Jepang, Shin-Etsu kini berkembang menjadi industri kimia tekermuka, dengan memiliki lebih dari 100 perusahaan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Pada bulan September 1960, Shin-Etsu Chemical mendirikan Shin-Etsu Polymer sebagai anak perusahaan, guna memproduksi berbagai macam senyawa berdasarkan bahan baku Shin-Etsu Chemical.

Di pasar internasional,  PT Shin - Etsu Polymer telah hadir di negara-negara dunia termasuk Indonesia menjadikan  PT Shin - Etsu Polymer dapat memproduksi berbagai macam produk elektro - mekanik,bagian - bagian mekanik serta bagian optik yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya tentang inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha.   PT Shin - Etsu Polymer telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi elektro - mekanik, bagian - bagian mekanik serta bagian optik untuk industri elektronik serta mendukung peluncuran produk konsumen yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, PT Shin - Etsu Polymer telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem komponen elektro - mekanik, bagian - bagian mekanik serta bagian optik untuk industri elektronik.

Dengan adanya dukungan puluhan ribu karyawan diseluruh dunia, kini PT Shin - Etsu Polymer telah bertumbuh menjadi penyedia layanan elektro - mekanik terbesar dan terkemuka di dunia termasuk Indonesia, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan. 

Berdasarkan review pengalaman kerja di  PT Shin - Etsu Polymer yang dikutip dari sumber Jobstreet yakni : 

"Antara atasan dengan bawahan saling support sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman dan atasan tidak semena mena terhadap jabatan yang di miliki."
"Banyak model yang harus di hafalkan dalam bekerja akan tetapi jika follow sop maka akan menjadi mudah."
"Pabrik yang terlihat kecil. Namun di dalamnya terdapat kesejahteraan yang bagus. Dan sangat cocok untuk tenaga kerja khususnya untuk perempuan."
 "Bekerja dengan hati senang"

Saat ini  PT Shin - Etsu Polymer sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Shin - Etsu Polymer, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia Minimal 18 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak berkacamata
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
Apabila semua syarat dan dokumen PT Shin - Etsu Polymer sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan apply dengan datang langsung via Email dengan alamat dibawah ini

Alamat Email PT Shin-Etsu Polymer Indonesia
Kirim Ke : recruitment@shinetsu.co.id

Alamat PT Shin-Etsu Polymer Indonesia
Kawasan Industri KIIC, 
Jalan Permata Raya Lot D-3, Wadas, 
Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat. 

Proses seleksi peserta di PT Shin - Etsu Polymer termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.