Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) Januari 2019



 Lowongan Kerja  PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) Terbaru Desember 2018 - Januari 2019 -  PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus bergerak di Industri minuman yang populer akan salah satu produknya yakni air mineral AQUA. Saat ini  PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) sedang membuka lowongan kerja PT Tirta Varia Intipratama atau lebih kenal Distributor Aqua untuk bagian Sales Preseller sedang dibuka di kawasan Kebon Jeruk - Jakarta Barat.

PT Tirta Varia Intipratama adalah perusahaan  terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang bergerak di bidang distributor air minum dalam kemasan yakni AQUA dan juga VIT yang telah berdiri dan memproduksi produknya selama 17 tahun terakhir dan mempunyai 14 Depo yang terbagi di kawasan Jakarta, Tangerang dan Banten. Serta telah menjadi perusahaan Distributor berstandar Internasional dengan memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2015 oleh sertifikasi SGS. PT Tirta Varia Intipratama menghasilkan beragam produk mulai antara lain AQUA, VIT, MIZONE, dan VIT LEVITE.

14 Depo dari perusahaan PT. Tirta Varia Intipratama yang ada diantaranya :

1. Depo Alam Sutra
2. Depo Bintaro
3. Depo Cikande
4. Depo Cikokol
5. Depo Cinangka
6. Depo Cirendeu
7. Depo Daan Mogot
8. Depo Kalibata
9. Depo Kedoya
10. Depo Kelapa Dua (Tangerang)
11. Depo Lodan
12. Depo Manis
13. Depo Pluit
14. Depo Serang

Oleh karna  PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun membuat PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) kini semakin mengalami perkembangan pesat seiring  juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan konsumen. Sehingga  membuat PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) memulai meningkatkan kapasitas produksinya dengan cara menambahkan 14 Depo produksi. Melalui bisnis Air minum kemasan yang berkualitas dan terus konsisten untuk dijalani dan dikembangkan di PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) membuat perusahaan ini semakin terkemuka di Indonesia, berkat ini ) semakin gigih untuk melakukan pembangunan pabrik di berbagai macam tempat di Indonesia salah satunya di Klaten.

Sejak tahun ke tahun, perusahaan AQUA terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas produk, memberikan pelayanan yang prima serta berkontribusi untuk melestarikan lingkungan. 
PT Tirta Varia Intipratama ini telah sukses memperoleh "Indonesian Best Brand Award" dan mengimplementasikan program "Kesepakatan Kerja Bersama” ditahun 2002, Indonesia Customer Satisfaction Award, Indonesian Best Brand Award, Value Creator Award, Charter of Excellence in Primary Education (Piagam Pendidikan Dasar Bermutu) ditahun 2003, Superbrand dan Indonesian Best Brand Award ditahun 2004, Packaging Consumer Branding, Indonesian Best Brand dan Indonesian Golden Brand ditahun 2005, Indonesian Best Brand and Indonesian Golden Brand ditahun 2006, Indonesia Platinum Brand Award ditahun 2007, MDGs (Millennium Development Goals) Award sebagai perusahaan yang mendukung pencapaian MDGs, untuk kategori Pelestarian Lingkungan serta Wana Lestari Award dari Kementerian Kehutanan, atas peran Pabrik AQUA Air Madidi di Sulawesi Utara dalam upaya Penghijauan Gunung Klabat ditahun 2008 dan secara terus menerus hingga di tahun 2018 AQUA berhasil meraih sertifikasi B-CORP.

Perusahaan Tirta Varia mempunyai  produk  ternama diantaranya yakni AQUA, VIT, MIZONE, dan VIT LEVITE dan juga beberapa varian produk produk lainnya yang cukup familiar. Berkat komitmen perusahaan Tirta Varia dalam proses produksi yang dimulai dari tahap pemilihan bahan-bahan yang berkualitas, tahap pemrosesan sampai dengan tahap pendistribusian yang telah dikerjakan secara profesional melalui bantuan para tenaga ahli di bidang-nya membuat PT Tirta Varia Intipratama dengan produk utamanya AQUA selalu menjadi minuman air mineral untuk  keluarga Indonesia.

PT Tirta Varia Intipratama juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Tirta Varia Intipratama bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional. PT Tirta Varia Intipratama akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi pangan melalui kegiatan yang bermanfaat, dengan puluhan ribu karyawan PT Tirta Varia Intipratama yang terdapat di seluruh Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.

Bersama dukungan oleh talenta - talenta tangguh yang dimiliki PT Tirta Varia Intipratama , pengetahuan yang kuat serta set teknologi dan formula minuman berkualitas  PT Tirta Varia Intipratama memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Tirta Varia Intipratama. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Tirta Varia Intipratama mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Tirta Varia Intipratama bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Tirta Varia Intipratama yang sangat luas, memungkinan PT Tirta Varia Intipratama dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri khususnya minuman yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari kegiatan produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Tirta Varia Intipratama pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Tirta Varia Intipratama tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Sales Preseller untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengabdi dan melayani masyarakat dan Indonesia guna menjadi bagian inti dari perusahaan Tirta VariaMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Tirta Varia Intipratama sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam bonus

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Sales Preseller di PT Tirta Varia Intipratama, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Adapun tugas dan tanggung jawab dari Sales Preseller di PT Tirta Varia Intipratama yakni
  • Melakukan kegiatan pengorderan produk
  • Melakukan kegiatan dengan pemajangan produk di Outlet AQUA
  • Berusaha mencari calon - calon outlet retail baru sesuai dengan area yang telah di siapkan
  • Selalu mengembangkan potensi dari penjualan pelanggan retail
Sales Preseller
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/ SMK sederajat
  • Usia max. 18 - 28  tahun
  • Pengalaman di bidangnya atau fresh graduate silakan
  • Mempunyai sepeda motor dan mempunyai SIM C
  • Terbuka untuk
  • Suka dengan pekerjaan dilapangan
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Penempatan bisa di Area Jakarta, Tangerang, dan Serang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Softcopy Ijazah
  5. Softcopy Transkip Nilai
  6. Softcopy Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Tirta Varia Intipratama sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:

Email PT. Tirta Varia Intipratama (TVIP)
recruitment@tvip.co.id

Subject email : Checker 

Alamat PT Tirta Varia Intipratama
Jl. Kedoya Raya No. 1 RT 002 RW 003
Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat 11520


Kisi kisi tes PT Tirta Varia Intipratama :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Tirta Varia Intipratama termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.