Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Delcojaya IndonesiaTerbaru Desember 2018





Lowongan Kerja PT Delcojaya Indonesia Indonesia Terbaru 2018  -   PT Delcojaya Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki kawasan di daerah Jakarta Selatan.  PT Delcojaya Indonesia kini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi di Indonesia yang siap bergabung di perusahaan  PT Delcojaya Indonesia dan menciptakan kesuksesan bersama.


 PT Delcojaya Indonesia adalah perusahaan Distributor Elektronik Konsumen yang cukup besar yang merupakan karya anak bangsa dari Indonesia.  PT Delcojaya Indonesia menawarkan berbagai macam peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya.  PT Delcojaya Indonesia terletak di kawasan Jakarta Selatan,  PT Delcojaya Indonesia memiliki lisensi resmi untuk mengimpor, menjual dan mendistribusikan berbagai macam dari produk elektronik. Misi dari  PT Delcojaya Indonesia adalah melayani produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.
 PT Delcojaya Indonesia telah bekerja sama dengan mitra inovatif  untuk produk-produk berkualitas terbaik di Indonesia dengan harga terjangkau dan dengan proses waktu yang singkat.  PT Delcojaya Indonesia selalu berusaha mencari dan membuat produk inovatif dengan kualitas terbaik kepada mitra dan layanan konsumen kami di Indonesia. PT Delcojaya Indonesia telah memasarkan berbagai macam produknya ke setiap produsen khusnsya untuk peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya yang telah disebarluaskan ke penjuru nusantara bahkan hingga mancanegara. Dengan mempunyai filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia (SDM) memungkinkan PT Delcojaya Indonesia  untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT Delcojaya Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki  PT Delcojaya Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT Delcojaya Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Delcojaya Indonesia khususnsya berbagai macam peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan  PT Delcojaya Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi otomotif khususnya berbagai macam peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya yang efisien. PT Delcojaya Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Delcojaya Indonesia yang cukup luas, memungkinan  PT Delcojaya Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Delcojaya Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.
Dengan tetap teberkarya dan berinovasi PT Delcojaya Indonesia selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan PT Delcojaya Indonesia akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Delcojaya Indonesia dapat  menciptakan peralatan audio, periferal game, dan produk elektronik lainnya yang terus update dan inovatif yang bakal dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.


Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Delcojaya Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Delcojaya Indonesia  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini  PT Delcojaya Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Kurir.

Adapun job deskripsi yang diberikan oleh PT Delcojaya Indonesia yakni :
- Mengirimkan barang orderan sesuai dengan alamat yang tertera
- Mengirimkan barang dengan tepat waktu
- Mengemas dan packing  barang dan memastikan kondisi dan kesesuaian barang orderan sebelum barang dikirim ke pembeli
- Selalu Memastikan kondisi barang aman dan baik
- Bersedia tahan ijazah
- Selalu Memastikan penerima barang sudah sesuai dengan alamat yang dituju
- Selalu Memastikan semua dokumen pengiriman lengkap dan sesuai
- Selalu Memastikan penerima mengecek kembali dokumen penerimaan barang dan kondisi barang yang dikirim sesuai dan aman
- Selalu Membackup ataupun membantu tugas Office boy apabila tak ada pengiriman

Mengenai Gaji di PT Delcojaya Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya. 
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Kurir di PT Delcojaya Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kurir
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia 20 - 30  tahun 
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat 
  • Tinggi badan bebas
  • Dapat mengendarai Motor dan Mobil lebih diutamakan
  • Mempunyai semangat yang tinggi
  • Sehat jasmani dan rohani

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen PT Delcojaya Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dibawah ini.

Email  PT Delcojaya Indonesia
cs@teknosociety.com

Tutorial Melamar:
Kirim CV dan lamaran ke Email dengan subject: [LINE Jobs]_Kurir

Alamat  PT Delcojaya Indonesia
 JL  Tentara Pelajar Kompleks Rukan Permata Senayan Blok A - 9 12210 Jakarta Selatan

Batas akhir lamaran : 31 Desember 2018

Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT Delcojaya Indonesia


Kisi kisi tes PT Delcojaya Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
  • finf


Proses seleksi peserta di PT Delcojaya Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.