Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Arnott's Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Arnott's Indonesia Terbaru  - PT Arnott's Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di jalan H.Wahab Affan No.8, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132. PT Arnott's Indonesia bergerak di Industri makanan ringan terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.

PT Arnott's Indonesia merupakan bagian dari Arnott’s Biscuits Holdings yang merupakan anak perusahaan Campbell Soup Company yang berpusat di Amerika Serikat. Di Australia, perusahaan Arnott’s merupakan produsen biskuit terkemuka dan pemasok terbesar kedua makanan ringan. Berdasarkan sejarah biskuit Arnott’s dimulai sehaj tahun 1865 silam, ketika seseorang imigran asal Skotlandia William Arnott tengah membuka sebuah toko roti di Hunter Street, Newcastle, New South Wales. Toko roti itu telah menjual biskuit dan pie guna kebutuhan penduduk kota serta kapal-kapal yang mampir di pelabuhan lokal. Logo dari perusahaan Arnott’s ialah burung kakaktua berwarna-warni, yang dipercaya serta dikreasi oleh menantu perempuan William Arnott, Leslie Arnott’s. Logo itu kemudian dipatenkan di tahun 1907 silam.

Dibtahun 2019, Arnott’s bahkan mulai membuka pabrik dan mengimpor beberapa macam produk dari China. Di tahun 2002, Arnott’s mengakuisisi Snack Foods Limited. Meski telah sepenuhnya menjadi anak perusahaan Campbell Soup, Arnott’s tetaplah produk kebanggaan Australia. Berikut ini merupakan berbagai macam daftar biskuit yang diproduksi Arnott’s diantaranya : CC's, Cheds, Chocolate Butternut Snap, Chocolate Ripple, Chocolate Royals, Custard Cream, Delta Cream Two, Honey Jumbles, Iced Animals, Iced Vovos, Jatz, Kingstons, Lemon Crisps, Marie, Milk Coffee, Milk Arrowroot, Milk Chocolate Wheaten, Mint slice, Monte, Monte Carlo biscuits, Nice, Orange creams, Quatros, Raspberry shortcake, SAO, Savoy, Scotch fingers, Sesame wheats, Shapes, Shortbread creams, Strawberry tarts, Teddy Bear Biscuits, TeeVee Snacks, Tic Tocs, Tim Tams, Tiny Teddies, Venetians, Vita-Weat, Water crackers, dan Yo-Yo.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Arnott's Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Arnott's Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Arnott's Indonesia untuk posisi Operator Produksi Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Arnott's Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Arnott's Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Terbuka untuk umum
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Tinggi badan minimal Wanita 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik

Job Deskripsi yakni:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 Terbaru
  2. Fotocopy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKCK
  6. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  7. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Arnott's Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Arnott's Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan berkas lamaran anda via Pos ke alamat dibawah ini.


Alamat PT Arnott's Indonesia
Jalan H.Wahab Affan No.8, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132



Proses seleksi peserta di PT Arnott's Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International Terbaru