Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Astra International Tbk untuk bagian IMT AGP sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk mempunyai filosofi perusahaan yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, menghargai individu dan membina kerjasama, Senantiasa berusaha mencapai yang terbaik.

PT Astra International Tbk merupakan perusahaan multinasional diversifikasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam keseharian hidup, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra. Pelaku bisnis bermitra dengan Astra memanfaatkan berbagai kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan jasa pertambangan dari Astra. Berbagai produk yang dihasilkan, antara lain minyak kelapa sawit, batu bara dan kendaraan bermotor, senantiasa diekspor sehingga Astra dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.

PT Astra International Tbk senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang pada aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang berkelanjutan di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) serta kesehatan.

Pada saat tahun 1957, PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2017 adalah sebesar Rp336,0 triliun.

Visi
  • Menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia PAsifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi
  • Menjadi perusahaan yang mempunyai tanggun jawab sosial serta ramah lingkungan

Misi
Sejahtera bersama bersama dengan memberikan nilai terbaik kepada stakeholder kami

Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Sampai dengan Desember 2017, Grup Astra memperkerjakan lebih dari 218.000 karyawan di 212 perusahaan, anak perusahaan, dan entitas asosiasi. Jumlah ini bertumbuh hingga 221.719 per 30 Juni 2018.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Astra International Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Astra International Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Astra International Tbk untuk posisi MT AGP.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Astra International Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi MT AGP di PT Astra International Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

MT AGP
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan S1 Semua Jurusan (Ekonomi/Teknik Lebih disukai)
  • Lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar atau profesional dengan pengalaman setidaknya maksimal 2 tahun
  • Memiliki minat yang tinggi di bidang pemsaran/keuangan/sumber daya manusia
  • Terlibar aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik dan berprestasi tinggi
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Program Astra Graduate disesuaikan untuk mempersiapkan Pemimpin Masa Depan PT Astra International Tbk. Bakat muda didorong untuk mengalami paparan luas dari proses manajemen inti di 6 Lini Bisnis kami. Peserta akan dilengkapi dengan pembelajaran yang luas, terdiri dari pelatihan di dalam kelas dari lembaga pengembangan profesional, tugas di tempat kerja, dan bimbingan & pelatihan dari Eksekutif Astra. AGP menantang peserta pelatihan untuk berprestasi dalam Pemasaran, Keuangan dan SDM melalui proyek berbasis peningkatan. Menjadi pemimpin masa depan Astra berarti siap untuk mengambil kepemilikan, bermain dengan risiko, menantang setiap solusi yang mungkin, membuat keputusan yang tepat, dan menetapkan peningkatan sebagai gaya hidup.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT Astra International Tbk :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Astra International Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: Selama link pendaftaran masih bisa diakses, maka lowongan masih tersedia

Alamat Pusat PT Astra International Tbk
Menara Astra
Jl. Jenderal Sudirman Kav 5-6 Jakarta 10250 Indonesia

    Proses seleksi peserta di PT Astra International Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Sumber: disini

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Samick Indonesia Terbaru Januari 2019