Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia 2019 adalah sebuah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia membuka posisi sebagai Management Associate Programme (MA Programme). PT Bank DBS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha-Perbankan.

PT Bank DBS Indonesia merupakan salah satu bank yang telah berdiri lama di Asia. Dengan 44 cabang dan 1.600 karyawan aktif di 11 kota besar di Indonesia, Bank DBS Indonesia menyediakan layanan perbankan menyeluruh untuk korporasi, usaha kecil dan menengah (SME), dan aktivitas perbankan konsumen. Diakui sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” oleh The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” oleh Global Finance, DBS Indonesia juga merupakan penerima predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori Aset Rp50 Triliun sampai dengan di bawah Rp100 Triliun dari Infobank. Pada tanggal 10 Februari 2018, Bank DBS Indonesia mengambil alih bisnis Retail dan Wealth dari Bank ANZ Indonesia.

Pada tahun 1989, PT Bank DBS Indonesia didirikan, dan menjadi bagian dari kelompok usaha DBS Group di Singapura. Dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, yaitu joint-venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Saham The Mitsubishi Bank Ltd di bank ini diambil oleh DBS Bank Ltd pada 1997 dan menjadi PT Bank DBS Buana. Baru pada 2000 menjadi PT Bank DBS Indonesia setelah PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya. grup layanan keuangan terkemuka di Asia, dengan lebih dari 63 kantor, 59 ATM dan 2.900 karyawan di 15 kota. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, DBS memiliki kehadiran yang terus tumbuh di tiga poros utama pertumbuhan Asia: Tiongkok Raya, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Posisi modal bank, serta peringkat kredit "AA-" dan "Aa1", termasuk yang tertinggi di Asia-Pasifik. DBS telah diakui karena kepemimpinannya di kawasan ini, dinobatkan sebagai "Bank Terbaik Asia" oleh The Banker, anggota kelompok Financial Times, dan "Bank Terbaik di Asia-Pasifik" oleh Global Finance. Bank ini juga dinobatkan sebagai "Bank Teraman di Asia" oleh Global Finance selama enam tahun berturut-turut dari 2009 hingga 2014.

DBS menyediakan berbagai layanan dalam kegiatan perbankan konsumen, UKM dan korporasi di seluruh Asia. Sebagai bank yang lahir dan besar di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan ini. Wawasan pasar dan konektivitas regional ini telah membantu mendorong pertumbuhan bank karena menjadi bank pilihan Asia. DBS berkomitmen untuk membangun hubungan yang langgeng dengan pelanggan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui dukungan perusahaan sosial, karena bank menggunakan cara Asia. Ia juga telah mendirikan yayasan SGD 50 juta untuk memperkuat upaya tanggung jawab sosial perusahaannya di Singapura dan di seluruh Asia.

Dengan jaringan operasi yang luas di Asia dan penekanan pada pelibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menghadirkan peluang karier yang mengasyikkan. Bank mengakui semangat, komitmen, dan semangat yang bisa dilakukan di semua 21.000 staf PT Bank DBS Indonesia, yang mewakili lebih dari 40 negara.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Bank DBS Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Management Associate Programme (MA Programme) di PT Bank DBS Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Associate Programme (MA Programme)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1/S2 jurusan Akuntasi, Perbankan dan Keuangan, Bisnis dan Perdagangan, Pemasaran & Penjualan, Teknik atau IT/IS dari Universitas lokal / luar negeri tekemuka
  • IPK minimal 3.00
  • Maksimal pengalaman kerja 2 - 3 tahun
  • Mahir berbahasa Inggris yang baik (lisan & tulisan)
  • Sangat mudah beradaptasi dan memiliki keterampilan interpersonal / komunikasi yang kuat

Deskripsi Pekerjaan:
Program Associate Manajemen (Program MA) adalah program pengembangan kepemimpinan yang mencari dan mengasah pikiran paling tajam untuk mengambil peran kepemimpinan dalam DBS. Ini adalah program pelatihan kami yang paling komprehensif bagi para pemimpin masa depan industri perbankan yang sedang booming di Asia. Sebagai Associate Manajemen, kandidat akan menerima pelatihan dan pengembangan komprehensif yang mencakup tiga bidang utama: Pengalaman, Pendidikan dan Hubungan.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  • Pas Foto Terbaru
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup / CV
  • Scan Ijazah
  • Scan eKTP
  • Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  • Scan SKCK
  • Scan Paklaring (bila ada)
  • Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Bank DBS Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan apply via email di bawah ini


Email PT Bank DBS Indonesia

dbsidcareers@dbs.com

Subjek : [APPLY MA]

atau bisa melamar via web resmi

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 30 Maret 2019

Alamat Kantor Pusat PT Bank DBS Indonesia
DBS Bank Tower Lobby Level Lt 33-37, Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5


    Proses seleksi peserta di PT Bank DBS Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Indonesia 2019

    Title : Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia 2019 - Post Date : 31 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com