Widget HTML #1

Lowongan kerja PT Daikin Airconditioning Indonesia Terbaru Januari 2019



Lowongan kerja PT Daikin Airconditioning Indonesia Terbaru Januari 2019 - Teknisi AC -  PT Daikin Airconditioning Indonesia merupakan perusahaan terbesar dan terkemuka dan terbesar yang berlokasi di Jakarta Pusat yang bergerak di bidang produsen AC satu - satunya di Indonesia yang telah memproduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Airconditioning Indonesia meyakini bahwa udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Airconditioning Indonesia telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk - produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Airconditioning Indonesia guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari perusahaan Daikin Manufacturing yang unik, PT Daikin Airconditioning Indonesia memberikan produk dan solusi sistem yang luar biasa untuk memastikan lingkungan  yang nyaman serta dapat berkelanjutan bagi semua orang yang ada di berbagai macam wilayah di dunia. Produk utamanya dari PT Daikin Airconditioning Indonesia yakni AC-Daikin-pada awalnya diciptakan pada awal abad ke-20  dimana PT Daikin Airconditioning Indonesia melanjutkan untu terus  memacu revolusi di dalam tenaga kerja dengan gaya hidup di daerah panas sembari turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik. Tetapi proliferasi AC telah menyebabkan konsumsi listrik yang lebih tinggi dan dapat menjadi masalah terhadap lingkungan, khususnya perubahan iklim.

PT Daikin Airconditioning Indonesia telah melakukan berbagai upaya untuk memecahkan masalah ini dengan mengurangi dampak lingkungan dari AC melalui adopsi produk di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi inverter hemat energi dan juga HFC-32, sebuah refrigeran dengan potensi pemanasan global yang rendah. Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, AC HFC-32 telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia dan, dikombinasikan dengan teknologi inverter, telah berkontribusi untuk  mengurangi lebih dari 45 juta ton-CO2. Ini setara dengan setengah jumlah CO2 yang dipancarkan oleh mobil penumpang di Jepang dalam jangka waktu satu tahun.

Di bawah rencana manajemen strategis daro Fusion 20 Daikin, PT Daikin Airconditioning Indonesia berfokus tak hanya sekedar mengurangi dampak lingkungan dari AC tetapi juga pada revolusi teknologi baru yang menciptakan nilai lebih terutama dalam pengkondisian udara agar lebih baik. Selain menyediakan sistem yang memberikan efisiensi energi lebih besar di seluruh bangunan dan kota, PT Daikin Airconditioning Indonesia berusaha untuk menciptakan nilai - nilai baru dalam bentuk kesehatan dan kenyamanan bagi setiap orang dan ruangan dengan misalnya, menghilangkan polutan dari udara dan menyediakan udara ruangan yang meningkatkan konsentrasi setiap orang dan membantu mereka dapat memulihkan dari kelelahan selama beraktivitas lebih cepat.

Di TIC, Pusat Teknologi dan Inovasi, pusat penelitian dan upaya pengembangan PT Daikin Airconditioning Indonesia, perusahaan Daikin memberi energi R & D PT Daikin Manufacturing  melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi luar.  PT Daikin Airconditioning Indonesia mengambil tema penelitian baru yang terkait dengan orang dan udara di sekitar mereka; misalnya, penelitian udara dan angkasa yang meningkatkan produktivitas intelektual dan penelitian menggunakan teknologi ilmiah untuk memberikan data di layar digital perusahaan Daikin yang menunjukkan bagaimana lingkungan udara berpengaruh pada kesehatan manusia.

Dengan basis produksi baru perusahaan Daikin yang di produksi dan sedang beroperasi, PT Daikin Airconditioning Indonesia akan berusaha untuk terus meminimalkan dampak buruk lingkungan dan menyediakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dunia khususnya Indonesia. Demikian pula, PT Daikin Airconditioning Indonesia akan menggunakan fasilitas seperti pusat R & D untuk mengintegrasikan AC dengan teknologi Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI) dengan tujuan menciptakan nilai guna bagi pelanggan PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Saat ini PT Daikin Airconditioning Indonesia tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Teknisi AC, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Teknisi AC di PT Daikin Airconditioning Indonesia:
  • Terima daftar service order yang harus dikunjungi pada hari tersebut
  • Melakukan pekerjaan service di tempat pelanggan
  • Membuat report atas pekerjaan yang telah dibuat

Apabila anda berminat ingin menjadi Teknisi AC dari PT Daikin Airconditioning Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Teknisi AC
Persyaratan :
  • Pendidikan lulusan minimal D3 jurusan Teknik Mesin/Teknik Listrik
  • Mempunyai pengalaman di bidangnya akan lebih baik 
  • Memiliki kondisi fisik yang kuat
  • Bersedia untuk lembur dan penugasan luar kota
  • Dapat bekerja jujur, tegas, dan bisa diandalkan
  • Dibutuhkan beberapa posisi untuk wilayah Rempoa (Jakarta), Samarinda, Medan, Palembang, dan Denpasar

    Dokumen yang harus disiapkan:
    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar Riwayat Hidup/CV
    3. Fotocopi Sertifikat (Bila ada)

    Kisi kisi Tes PT Daikin Airconditioning Indonesia:
    • Matematika dasar
    • Tes kepribadian
    • Acak kata
    • Tes fisik
    • Interview
    • Medical Check up

    Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda via online melalui situs jobstreet ke PT Daikin Airconditioning Indonesia dibawah ini.


    LAMAR DISINI

    Batas Lamar: 9 Februari 2019

    Alamat PT Daikin Airconditioning Indonesia
    Wisma Keiai lantai 18, Jl. Jendral Sudirman Kav. 3 - 4, Karet Tengsin, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

      Proses seleksi peserta di PT Daikin Airconditioning Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Baca juga : Lowongan kerja terbaru PT Kyowa Indonesia Januari 2019