Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia Januari 2019


 Lowongan kerja PT Daikin Manufacutring Januari 2019 - Operator Produksi - Cikarang-   PT Daikin Manufacturing Indonesia  merupakan perusahaan terbesar dan terkemuka dan terbesar di dunia yang salah satu cabanngnya berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat yang bergerak di bidang produsen AC satu - satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC  meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Manufacutring meyakini bahwa udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Manufacutring telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk - produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Manufacutring guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari perusahaan Daikin Manufacturing yang unik, PT Daikin Manufacutring memberikan produk dan solusi sistem yang luar biasa untuk memastikan lingkungan  yang nyaman serta dapat berkelanjutan bagi semua orang yang ada di berbagai macam wilayah di dunia. Produk utamanya dari  PT Daikin Manufacutring yakni AC-Daikin-pada awalnya diciptakan pada awal abad ke-20  dimana PT Daikin Manufacutring melanjutkan untu terus  memacu revolusi di dalam tenaga kerja dengan gaya hidup di daerah panas sembari turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik. Tetapi proliferasi AC telah menyebabkan konsumsi listrik yang lebih tinggi dan dapat menjadi masalah terhadap lingkungan, khususnya perubahan iklim.

PT Daikin Manufacutring telah melakukan berbagai upaya untuk memecahkan masalah ini dengan mengurangi dampak lingkungan dari AC melalui adopsi produk di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi inverter hemat energi dan juga HFC-32, sebuah refrigeran dengan potensi pemanasan global yang rendah. Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, AC HFC-32 telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia dan, dikombinasikan dengan teknologi inverter, telah berkontribusi untuk  mengurangi lebih dari 45 juta ton-CO2. Ini setara dengan setengah jumlah CO2 yang dipancarkan oleh mobil penumpang di Jepang dalam jangka waktu satu tahun.

Di bawah rencana manajemen strategis daro Fusion 20 Daikin,PT Daikin Manufacutring berfokus tak hanya sekedar mengurangi dampak lingkungan dari AC tetapi juga pada revolusi teknologi baru yang menciptakan nilai lebih terutama dalam pengkondisian udara agar lebih baik. Selain menyediakan sistem yang memberikan efisiensi energi lebih besar di seluruh bangunan dan kota,  PT Daikin Manufacutring berusaha untuk menciptakan nilai - nilai baru dalam bentuk kesehatan dan kenyamanan bagi setiap orang dan ruangan dengan misalnya, menghilangkan polutan dari udara dan menyediakan udara ruangan yang meningkatkan konsentrasi setiap orang dan membantu mereka dapat memulihkan dari kelelahan selama beraktivitas lebih cepat.

Di TIC, Pusat Teknologi dan Inovasi, pusat penelitian dan upaya pengembangan  PT Daikin Manufacutring , perusahaan Daikin memberi energi R & D  PT Daikin Manufacturing  melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi luar.  PT Daikin Manufacturing  mengambil tema penelitian baru yang terkait dengan orang dan udara di sekitar mereka; misalnya, penelitian udara dan angkasa yang meningkatkan produktivitas intelektual dan penelitian menggunakan teknologi ilmiah untuk memberikan data di layar digital perusahaan Daikin yang menunjukkan bagaimana lingkungan udara berpengaruh pada kesehatan manusia.

Dengan basis produksi baru perusahaan Daikin yang di produksi dan sedang beroperasi,  PT Daikin Manufacutring akan berusaha untuk terus meminimalkan dampak buruk lingkungan dan menyediakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dunia khususnya Indonesia. Demikian pula,  PT Daikin Manufacturing  akan menggunakan fasilitas seperti pusat R & D untuk mengintegrasikan AC dengan teknologi Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI) dengan tujuan menciptakan nilai guna bagi pelanggan  PT Daikin Manufacturing .

Saat ini  PT Daikin Manufacutring tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT Daikin Manufacutring  :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT Daikin Manufacutring, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • SMK/SMA Sederajat segala jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun 
  • Mempunyai pengalaman di bidang Operator Produksi akan lebih baik
  • Fresh graduate silakan atau berpengalaman 
  • Mampu mengoperasikan mesin bending, punching, bubut, dan juga las
  • Dapat membaca gambar
  • Dapat bekerja jujur, tegas, dan bisa diandalkankan

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja (Tulis tangan)
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)

Kisi kisi Tes PT Daikin Manufacturing Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda melalui pos atau email ke PT. Daikin Manufacturing Indonesia dibawah ini.


Email PT. Daikin Manufacturing Indonesia
recruit@daikinmfg.co.id
Subject email : Operator Produksi

Alamat PT. Daikin Manufacturing Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate
Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat, 17550

Proses seleksi peserta di PT Daikin Manufacutring termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja terbaru PT Kyowa Indonesia Januari 2019