Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia



Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terbaru - Lowongan kerja PT Epson Indonesia untuk Beragam Posisi sedang dibuka di kawasan EJIP Cikarang. PT Epson Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang diformulasikan berdasarkan tiga prinsip utama sebagai berikut: "Misi / Visi", "Motto Perusahaan", dan "Selalu Berinovasi". Ini adalah prinsip dan keyakinan paling mendasar dari PT Epson Indonesia untuk mempertahankan umur panjang (sukses) sebagai perusahaan sambil memenuhi tanggung jawab sosial.

PT Epson Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan terkemuka di Dunia yakni dari perusahaan Seiko Epson Coorporation yang juga telah berdiri di Indonesia. Perusaahan ini fokus bergerak dalam bidang pemasaran dan juga penjualan dari berbagai macam produk-produk Epson dan telah melalkukan kerja sejak pada tanggal 1 Oktober 2000 silam. Berikut ini merupakan beberapa produk penjualan dari PT Epson yang terdiri dari dua jenis yakni untuk individu dan juga grup (perusahaan) diantara lain adalah:
  • SIDM
  • Printer Inkjet
  • Printer Laser
  • Large format printer
  • Proyektor
  • Scanner
  • Dan berbagai produk berkualitas tinggi dari Epson

PT Epson Indonesia juga mempunyai beberapa layanan nasional yang telah tersebar di beberapa kota besar di berbagai wilayah Indonesia dianataranya yakni 3 di Jakarta, 2 di Surabaya, 1 masing-masing di Bandung, Bogor, Cirebon, Cikarang, Serpong, Banjarmasin, Denpasar, Jember, Makasar, Manado, Semarang, Serang, Yogyakarta, Palembang, Medan, dan juga Palu. Dan juga terdapat 150 pusat layanan resmi perusahaan Epson yang telah tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Seumatera, NTT, NTB, dan Papua. PT Epson Indonesia selalu berusaha untuk berkomitmen guna terus memenuhi kebutuhan pasar dengan berbagai macam produk-produk yang telah berkualitas tinggi tidak hanya dalam jenis printer saja tetapi juga pada jumlah Digital Imaging Solution yang meliputi peralatan Input dan uga Output. Selain itu Epson Indonesia juga selalu berusaha untuk mencari inovasi berserta terobosan terbarukan dalam meningkatkan teknologi perusahaan Epson guna memenuhi perkembangan pasar yang terus berkembang. Salah satu produk unggulan dari PT Epson adalah teknologi pencetakan gambar sempurna hingga 2880 dpi pertama yang ada di dunia.

Misi
Mengedepankan upaya terbaik kami demi Keselamatan dan Keamanan para pemangku kepentingan kami bersama dengan Konservasi Lingkungan melalui penyediaan produk dan kegiatan bisnis global sebagai perusahaan dengan semangat buatan tangan. Untuk mencapai misi ini, kami akan bertujuan untuk Mengembangkan Orang, Mengembangkan Sistem dan Mengembangkan Teknologi dan untuk menjadi kelompok ahli yang inovatif.

PT Epson Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan PT Epson Indonesia untuk tumbuh bersama. Dalam rangka mengembangkan pengetahuan yang benar-benar fungsional, kami mempromosikan praktik interaksi langsung, yang dikenal sebagai "Pembuatan tangan", serta "Kreativitas", membangun lingkungan dan peluang bagi karyawan untuk tumbuh dan mencapai "Pengembangan Pribadi".

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Epson Indonesia  dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Epson Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Epson Indonesia untuk beragam posisi. 

Jika diri anda memang berminat untuk mengisi posisi di PT Epson Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Jika berkas dan persyaratan diatas sudah anda penuhi, silakan kirimkan Via Form Online dengan alamat dibawah ini.

We are looking for DESIGNER & ENGINEER with background ;

1. D3-S1 Electrical/Elecronic Engineering
2. D3-S1 Mechanical/Mechatronics Engineering
3. S1 Computer/ Computer Science/Informatics Engineering
4. S1 Industrial Engineering
5. D3-S1 Japanese Literature/Language

GENERAL REQUIREMENTS:

  • Fluent in English
  • Good analytical thinking and good team player
  • Willing to work in Cikarang, Bekasi


KLIK LAMAR

Note : Lamaran Gratis, Tidak dipungut biaya

Alamat PT Epson Indonesia Cikarang
Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E, Jl. Cisokan Raya, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550