Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) Terbaru Januari 2019


Lowongan Kerja PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) untuk bagian Staff Produksi Packing sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo). PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) adalah Produk merek RE-BO merupakan salah satu produk dengan merek terkuat dan menjadi “market leader” untuk kategori kuaci biji bunga matahari di pasar modern.

PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) merupakan perusahaan yang menjadi 10 besar perusahaan industri dan distribusi produk makanan dan minuman ringan yang sehat dan berkualitas, serta melakukan diversifikasi bisnis dalam jangka panjang di Indonesia yang berorientasi pada budaya pelestarian lingkungan hayati. Berlokasi di daerah Cikande – Serang, Pabrik PT. Gumindo Bogamanis menghasilkan produk kuaci RE-BO yang berkualitas, dan dari kantor Karawaci – Tangerang memasarkan produknya melalui distributor, grosir dan pengecer yang tersebar di berbagai daerah Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan menyusul daerah potensial lain yang akan dikembangkan.

Pada saat tahun 1995, PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) didirikan, dan mulai beroperasi penuh pada tahun 2004 dan terus berkembang hingga saat ini. Produk yang dihasilkan adalah kuaci biji bunga matahari dengan merek RE-BO, yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia baik di pasar tradisional maupun di pasar modern. Produk tersebut mudah ditemukan di hypermarket ternama Carrefour, Hypermart, Giant, Lottemart, Superindo, di supermarket Hero, Yogya, FoodHall, Foodmart, Ranch Market, Farmers, bahkan telah tersedia di minimarket Alfamart, AlfaMidi, AlfaExpress, Circle K, dan beberapa modern outlet lokal yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

Misi

  • Membangun kemitraan bisnis yang saling menguntungkan dengan pelanggan dan pemasok.
  • Mewujudkan kepuasan pelangan melalui pelayanan cepat, tepat dan prima sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Melakukan perbaikan berkesinambungan dalam setiap proses bisnis yang lebih efektif, efisien, produktif dan inovatif serta berkontribusi positif bagi perusahaan.
  • Melatih dan mengembangkan karyawan berdasarkan pada keunggulan perilaku kerja, ketrampilan dan pengetahuan.
  • Mewujudkan peran nyata dalam aktivitas tanggung jawab sosial yang berorientasi pada budaya cinta lingkungan hijau

Nilai Perusahaan
  • INTEGRITAS, Sikap hati yang dilandasi KEJUJURAN dan KOMITMEN untuk selalu berhasil melalui KERJA KERAS penuh TANGGUNG JAWAB
  • LOYALITAS, Sikap hati yang mendorong KESETIAAN untuk bertumbuh dan berkembang karena rasa memiliki dan cinta perusahaan.
  • ANTUSIAS, Semangat yang mendorong HASRAT dan GAIRAH untuk selalu bekerja lebih baik dan pantang menyerah.
  • KREATIFITAS, Pemikiran dan ide baru yang mendorong daya cipta INOVATIF dalam menghasilkan produk yang sehat dan berkualitas.
  • PROFESIONALITAS, Upaya untuk mencapai KEUNGGULAN dalam segala bidang kerja melalui sikap positif, pengetahuan dan keterampilan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) untuk posisi Staff Produksi Packing.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Staff Produksi Packing di PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Staff Produksi Packing
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Indusri, Mesin atau setara
  • Pengalaman sebagai staff packing min. 2 tahun di Industri FMCG 
  • Bersedia bekerja shift
  • Pengalaman sebagai Leader Shift lebih diutamakan
  • Memahami ISO 22000, HACCP, GMP, dan 5R
  • Bersedia ditempatkan di Cikande - Serang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengontrol jumlah waste/loss produksi
  • Mengontrol Speed dan pencapaian hasil produksi packing
  • Memastikan kualitas packaging sesuai dengan standard
  • Mengawasi operator dan administrasi packing
  • Mengawasi kebersihan di lingkungan kerja produksi

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui situs jobstreet dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 13 Februari 2019

Alamat PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo)

1. Karawaci Office Park, Blok Excelis No. 25-28, Lippo Karawacii, Panunggangan Bar., Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15811

2. Jl. Raya Rangkasbitung km. 13 Desa Bojot, Jawilan - Serang. Banten


Proses seleksi peserta di PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Januari 2019

Title : Lowongan Kerja PT Gumindo Bogamanis (Kuaci Rebo) Terbaru Januari 2019 - Post Date : 15 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com