Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia Januari 2019





Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Januari 2019 - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia ialah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia hingga mancanegara. Saat ini  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia sedang membuka lowongan kerja  untuk muda - mudi Indonesia baik yang sudah berpengalaman dibidangnya maupun untuk fresh graduate. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  berlokasi di daerah Ancol Barat I No.4, Ancol Barat, Pademangan, RT.1/RW.3, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta . PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri makanan dan juga minuman dan segala hal dari produk consumers.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia merupakan perusahaan kelas kakap dan paling bepengaruh besar di bidang industri Indonesia khususnya cunsomer product.  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  Indonesia juga merupakan salah satu pemimpin pasar di sektor produk bermerek setiap konsumen. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  Indonesia bergerak dalam berbagai kategori bisnis, diantaranya mie, susu, makanan ringan, bumbu makanan, nutrisi dan makanan dan juga minuman khusus. Selain itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  Indonesia juga mengoperasikan bisnis pengemasan, memproduksi kemasan fleksibel dan bergelombang untuk mendukung bisnis utama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia. PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia juga menyediakan solusi setiap harinya kepada konsumen dari segala usia di seluruh penjuru segmen pasar, dengan total sekitar 40 merek produk terkemuka dan terbesar. Banyak dari merek PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia dapat  unggul di berbagai macam pasar yang sangat - sangat signifikan khususnya di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas puluhan tahun dari jutaan konsumen PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia.

Sebagian besar produk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  Indonesia telah tersedia di seluruh nusantara. Dengan didukung oleh jaringan distribusi perusahaan induk PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia yang luas, membuat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan efisien.

Operasi bisnis PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang berlokasi di area strategis di seluruh Indonesia. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia memungkinkan  untuk lebih dekat dengan permintaan pasar dan memastikan kualitas produk terbaik dan unggul yang dapat memuaskan seluruh konsumen PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Selain itu, produk PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia juga hadir di lebih dari 60 negara secara global.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia juga memiliki divisi Nutrisi & Makanan Khusus yang dibentuk untuk membantu menyehatkan anak-anak diseluruh penjuru Indonesia, dengan melalui produk makanan bergizi untuk bayi, balita, dan minuman susu bergizi untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui. Divisi Nutrisi & Makanan Khusus PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia mengadopsi standar tertinggi dalam Industri di pabrik Padalarang, yang juga merupakan salah satu fasilitas produksi terbesar di Asia Tenggara. Dengan dua merek utamanya, yakni produk Promina dan SUN, Divisi Nutrisi & Makanan Khusus dibuat untuk berbagai macam kebutuhan spesifik dari setiap bayi di berbagai kelompok umur, dalam varian seperti sereal bayi, sereal lanjutan, sup mie dan biskuit bayi, serta susu fortifikasi untuk ibu hamil dan juga menyusui, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia membuat semua produksi dengan kualitas terbaik dan unggul.

Visi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia :
  • Perusahaan Solusi Total Makanan
Misi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia :
  • Untuk memberikan solusi berkelanjutan untuk kebutuhan pangan
  • Untuk terus meningkatkan karyawan, proses, dan teknologi kami
  • Untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat
  • Untuk terus meningkatkan nilai-nilai pemangku kepentingan nilai-nilai
Didukung dengan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia  memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. "

Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri Makanan khususnya  mie, susu, makanan ringan, bumbu makanan, nutrisi dan makanan dan minuman khusus

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur IndonesiaPT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk IndonesiaMelalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini,  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia  akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia  kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Management Trainee – Office/Finance, Accounting Staff, Sales Operation, Logistic, Internal Audit Staff untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Adapun Job deskripsi Management Trainee – Office/Finance dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yakni:
  • Mengikuti 2 tahun program pendidikan Management Trainee yang dipersiapkan untuk menduduki posisi Managerial (Office Manager)
Adapun Job deskripsi Accounting Staff dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia yakni:
  • Memastikan dan memonitor kelancaran pembayaran cashflow dan penagihan
  • Membuat financial report statement
  • Memeriksa pembukuan interest expense
  • Melakukan koordinasi dengan pihak bank dan asuransi
  • Memonitor aktivitas treasury 
  • Membuat laporan jurnal umum dan keuangan
Adapun Job deskripsi Management Trainee – Sales Operation dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia yakni:
  • Mengikuti 2 tahun program pendidikan Management Trainee yang dipersiapkan untuk menduduki posisi Managerial (Sales Manager)
Adapun Job deskripsi Management Trainee - Logistic dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia yakni:
  • Mengikuti 2 tahun program pendidikan Management Trainee yang dipersiapkan untuk menduduki posisi Managerial (Logistic Manager)
Adapun Job deskripsi Internal Audit Staff dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia yakni :
  • Membuat perencanaan kerja, cakupan kerjaan, pengukuran resiko, mengembangkan pengawasan, melakukan testing dan monitoring pelaksanaannya
  • Melaporkan hasil temuan audit serta membuat rekomendasi kepada manajemen di unit
  • Mempersiapkan lembar kerja yang diperlukan untuk pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan dan membuat draft atau laporan audit
Adapun Job deskripsi Data Analyst dari  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yakni :
  • Melakukan analisa berdasarkan hasil pengolahan data dan angka

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Management Trainee – Office/Finance, Accounting Staff, Sales Operation, Logistic, Internal Audit Staff  di  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee – Office/Finance
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi / Manajemen
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate / memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler / organisasi 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia

Accounting Staff

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan mulai S1 Sederajat jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate / memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja di bagian Accounting (diutamakan memiliki pengalaman dari Kantor Akuntan Publik)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta (Sudirman)

Management Trainee – Sales Operation

Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 25 tahun
  • S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate / memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler / organisasi 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia 

Management Trainee – Logistic

Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 25 tahun
  • S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Logistik
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate / memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler / organisasi 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia

Management Trainee – Internal Audit Staff

Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 27 tahun
  • S1 jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate / memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman dari Kantor Akuntan Publik)
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh area Indonesia

Data Analyst

Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 26 tahun
  • D3 / S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel (terutama dalam menggunakan formula : if, vlookp/hlookup, pivot, dan formula lainnya
  • Fresh Graduate/ memiliki maks. 1 tahun pengalaman kerja
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta (Sudirman) 

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV
  3. Foto Copy Izajah yang telah di legalisir
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)\
  5. Parklaring (Pengalaman Kerja Jika Ada)
  6. Surat SKCK

Kisi kisi tes PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia :

  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen  PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online situs resmi ke PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia dibawah ini:

LAMAR DISINI


Note : Pendaftaran dapat dilakukan hingga kuota terpenuhi. 
Alamat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia
Plaza Sudirman Lt. 7, JL Jenderal Sudirman Kav. 76-78, RT.10/RW.1, Setia Budi, RT.3/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210


Proses seleksi peserta di PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, jangan sedih, terus coba kembali melamar di perusahaan terkait hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Group)