Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Indonesia G-Shank Precision Januari 2019





Lowongan Kerja PT Indonesia G-Shank Precision  - Documen Control Iso  - Januari 2019 -  Lowongan kerja  PT Indonesia G-Shank Precision sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Documen Control Iso untuk muda - mudi Indonesia yang siap untuk bekerja dan mengemban tugas yang diberikan oleh perusahaan  PT Indonesia G-Shank Precision.  PT Indonesia G-Shank Precision yang terletak di JL.Industri Utama I Kawasan Industi Jababeka 2 Blok BI RR/5C-5D Cikarang Bekasi Jawa Barat ini merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia  yang memiliki pusat di Taiwan.

Sejak 1974,perusahaan G-SHANK yang berbaasis pusat di Taiwan mengikuti kebijakan pemerintah Taiwan dalam rangka mempromosikan industri presisi, perusahaan G-SHANK telah merancang dan juga membuat cetakan presisi progresif serta melakukan cap untuk setiap proses bagian logam. Langkah demi langkah, perusahaan G-SHANK mengorientasikan dirinya pada kebutuhan pelanggan perusahaan G-SHANK. Oleh karena itu, perusahaan G-SHANK berusaha dan selalu berinovasi dari waktu ke waktu dalam pengembangan teknologi die.
Karyawan di perusahaan G-SHANK jujur, rajin, inovatif disertai dengan sikap kerja yang agresif. perusahaan G-SHANK menyediakan teknologi canggih, produk-produk berkualitas tinggi serta layanan terbaik kepada setiap pelanggan perusahaan G-SHANK, sehingga membuat perusahaan G-SHANK dapat menghasilkan banyak rasa hormat dan ketergantungan dari pelanggan perusahaan G-SHANK. Saat ini dengan 15 pabrik perusahaan G-SHANK yang berlokasikan sangat strategis dan juga pusat dukungan pelanggan di seluruh dunia, perusahaan G-SHANK tidak pernah melupakan tanggung jawab sosial.perusahaan G-SHANK telah memberikan fasilitas yang sangat mencukupi pada kualitas hidup karyawan. Selain itu, perusahaan G-SHANK sangat - sangat percaya pada  filosofi "Satu untuk semua dan semua untuk satu." 6 “S” Force di tempat kerja adalah filosofi perusahaan G-SHANK yang berfokus pada organisasi tempat kerja yang efektif dan juga prosedur kerja dengan standar Internasional. 6 "S" yakni menyederhanakan lingkungan kerja, mengurangi limbah dan aktivitas yang tidak bernilai berserta meningkatkan efisiensi dan juga keamanan kualitas. Merupakan program terstruktur untuk secara sistematis mencapai total organisasi, kebersihan, dan standardisasi di tempat kerja.

Misi dari perusahaa  G - SHANK :

Perusahaan G-SHANK  bergerak dalam bidang desain dan pembuatan Precision Progressive Die, Precision Metal Parts, Tooling, dan Insert-Moulding. perusahaan G-SHANK  selalu berkomitmen pada kualitas, keselamatan, dan kesehatan kerja dalam pekerjaan kami. Didukung oleh staf yang berkualitas dan terlatih, teknologi canggih dan fasilitas global, selalu mencari pemanfaatan sumber daya yang efisien dan profitabilitas perusahaan.

Produk utamanya yakni Precision Progressive Die, Precision Metal Parts, Tooling, dan Insert-Moulding yang dihasilkan oleh  PT Indonesia G-Shank Precision memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT Indonesia G-Shank Precision dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat Precision Progressive Die, Precision Metal Parts, Tooling, dan Insert-Moulding yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system,  design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, dan juga memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dengan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Indonesia G-Shank Precision  ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT Indonesia G-Shank Precision   memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Indonesia G-Shank Precision  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Indonesia G-Shank Precision  memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Indonesia G-Shank Precision memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri berbagai macam produk yang di rakit PT Indonesia G-Shank Precision yakni dengan membuat Precision Progressive Die, Precision Metal Parts, Tooling, dan Insert-Moulding.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Indonesia G-Shank PrecisionPT Indonesia G-Shank Precision selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Indonesia G-Shank Precision. Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,PT Indonesia G-Shank Precision akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Indonesia G-Shank Precision. Melalui kegiatan semacam ini,  PT Indonesia G-Shank Precision akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Indonesia G-Shank Precision kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Indonesia G-Shank Precision pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Indonesia G-Shank Precision membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Documen Control Iso untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Indonesia G-Shank Precision. Kesejahteraan dan gaji PT Indonesia G-Shank Precision Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Cikarang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Indonesia G-Shank Precision puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Indonesia G-Shank Precision juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Indonesia G-Shank Precision sebagai Documen Control Iso, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Documen Control Iso di PT Indonesia G-Shank Precision :
  • Selalu memastikan kelengkapan data ISO Quality update
  • Selalu melakukan analisa data
  • Selalu melakukan dokumentasi ISO Quality
  • Selalu memastikan laporan akurat dan juga sesuai
  • Selalu melakukan keseluruhan proses administrasi Quality
  • Etc

Apabila anda berminat ingin menjadi bagian dari PT Indonesia G-Shank Precision, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Documen Control Iso
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  • Usia Max. 25 tahun
  • Bahasa yang harus dimiliki: English akan lebih disukai
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: ISO 9001 : 2015, ISO 14001 : 2015, IATF 16949
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Quality Control atau setara.
  • Menguasai dan mahir komputer ( microsoft word dan office )
  • Berpenampilan rapih dan sopan
  • Tidak sedang dalam masa pendidikan
  • Dapat memahami proses Quality Mutu Stamping Manufacturing dan otomotif

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Fotocopy Ijazah danTranskip Nilai
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Indonesia G-Shank Precision:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda via online melalui JOBSTREET dibawah ini.


LAMAR DISINI
Batas lamaran hingga 6 Februari 2019

Alamat PT Indonesia G-Shank Precision
Jl. Industri Utama 1 Blok RR No .5C-5D Kawasan Industri Jababeka, Desa Pasir sari Kec. Cikarang Selatan - Kab. Bekasi 17530 Jawa Barat - Indonesia


Note:

Kami mengimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
  • PT Indonesia G Shank Precision tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Indonesia G Shank Precision tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses  rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau  akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi:

PT Indonesia G Shank Precision (62-21-89833366)

Proses seleksi peserta di PT Indonesia G Shank Precision termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, jangan sedih, terus coba kembali melamar di perusahaan terkait hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Januari 2019