Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT ISKW Java Indonesia Januari 2019




Lowongan kerja PT ISKW Java Indonesia Januari 2019 - Kawasan GIIC Bekasi - PT ISKW Java Indonesia adalah perusahaan yang cukup tekemuka di Indonesia yang berasal dari negara Jepang. PT ISKW Java Indonesia terletak di  Kawasan Industri GIIC, Jl. Anggrek IV Blok AA No.6 Cikarang Pusat Jawa Barat. Saat ini PT ISKW Java Indonesia sedang membuka Lowongan kerja untuk lulusan SMK/SMA sedang dibuka di tanggal 8 Januari 2019 sebagai Operator Produksi.

PT ISKW Java Indonesia ialah sebuah perusahaan yang berlokasi di kawasan GIIC Bekasi. Sejak berdiri nya pertama kali, PT ISKW Java Indonesia   telah memproduksi berbagai macam suku cadang yang berkualitas mendunia dengan berbagai standar ISO yang dimiliki membuat suplier terpercaya untuk Industri Otomotif di Indonesia. Perusahaan PT ISKW Java Indonesia bergerak di bidang Industri manufaktur yang memproduksi manufaktur untuk industri otomotive kendaraan roda dua maupun roda empat. PT ISKW Java Indonesia  memiliki slogan yakni "YES, WE DO!" yang mempunyai arti siap memenuhi berbagai macam tantangan baru secara bersama - sama. Siap menghadapi masa depan yang cemerlang. PT ISKW Java Indonesia   mempunyai  3 plant dimana masing-masingnya mempunyai peranan yang sangat vital dan tetap berjaya hingga kini dengan menyuplai berbagai macam suku cadang diantaranya yakni Pulley Damper yang telah diproduksi di plant 1, Anti-Vibration yang diproduksi di plant 2, dan juga dengan terus meningkatnya minat para customer,PT ISKW Java Indonesia  membangun plant ke-3 yang digunakan guna keperluan produksi Brake & Seals.

PT ISKW Java Indonesia    memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT ISKW Java Indonesia, dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Berkat menerapkan filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia membuat PT ISKW Java Indonesia bisa menghadapi berbagai macam tantangan yang telah dihadapi dengan lebih dari bertahun - tahun lebih sejarah dari PT ISKW Java Indonesia dengan tekad dan usaha serta berkomitmen guna memenuhi kebutuhan pasar indonesia maupun luar negeri, dan terus mengembangkan teknologi baru dengan sistem unik guna memenuhi kebutuhan tersebut. Bersamaan dengan pertumbuhan ini, PT ISKW Java Indonesia  juga dapat mengantisipasi berbagai perubahan yang cukup signifikan dari berbagai macam suku cadang yang berkualitas mendunia dengan berbagai standar ISO. PT ISKW Java Indonesia   juga memiliki produk berkualitas tinggi dan dipercaya setiap orang membuat PT ISKW Java Indonesia   mendapatkan tempat sebagai suplier terpercaya untuk Industri Otomotif di Indonesia dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT ISKW Java Indonesia sigap dan harus siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT ISKW Java Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada semua industri Otomotif yang ditawarkan. PT ISKW Java Indonesia memiliki keyakinan yang sama seperti perusahan lainnya yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi industri Otomtif dari PT ISKW Java Indonesia memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia otomotif.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT ISKW Java Indonesia   pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT ISKW Java Indonesia sedang membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT ISKW Java Indonesia  puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

 Adapun Job Deskripsi  Operator Produksi yang diberikan PT ISKW Java Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT ISKW Java Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Usia minimal 18 tahun ,maksimal 22 tahun
  • Pendidikan SMA, SMK Semua Jurusan
  • Single
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun (Press Stamping & Spot Weld)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berprilaku baik menurut catatan Kepolisian
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia mengikuti Tes  diantaranya Fisik, Psikotest, Intervie dan Medical Check up

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning

Kisi kisi Tes PT ISKW Java Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Jika semua sudah anda penuhi, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email PT ISKW Java Indonesia dibawah ini.


Email PT. ISKW Java Indonesia
recruitmentiskw@gmail.com

Note : Berlaku sampai tanggal 10 Januari 2019
Dan tidak menerima CV Via POS ! Lamaran Tidak dipungut biaya apapun!

Alamat PT. ISKW Java Indonesia
Kawasan Industri GIIC
Jl. Anggrek IV Blok AA No.6 Cikarang Pusat Jawa Barat 17330


Proses seleksi peserta di PT ISKW Java Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Baca juga : Lowongan kerja terbatu PT Bintang Todjoe Indonesia Januari 2019