Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. ISTAKA KARYA (Persero) Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT. ISTAKA KARYA (Persero) Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT. ISTAKA KARYA (Persero) untuk bagian Management Trainee sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. ISTAKA KARYA (Persero). PT. ISTAKA KARYA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT ICCI (Indonesian Consortium of Construction Industries) dan merupakan suatu konsorsium yang beranggotakan 18 perusahaan konstruksi Indonesia.

PT. ISTAKA KARYA (Persero) merupakan perusahaan yang tumbuh dan berkembang dalam pasar nasional maupun internasional. Untuk dapat terus diterima dalam pasar yang semakin kompetitif, pengelolaan perusahaan tidak lepas dari aturan main yang berlaku di pasar, baik aturan hukum yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun aturan-aturan moral dan etika yang telah terbentuk di masyarakat atau dibangun sendiri oleh perusahaan. Oleh karena itu pengelolaan perusahaan dituntut agar tidak hanya mementingkan faktor yang bersifat ekonomis semata namun juga mempertimbangkan hal-hal yang bersifat non ekonomis seperti nilai-nilai, etika, budaya dan perilaku lingkungan perusahaan. Arah pengembangan PT Istaka Karya (Persero) ke depan dikonsentrasikan pada bisnis utama yakni jasa konstruksi sebagai andalan, sedangkan usaha derivatif bersifat usaha penunjang jasa konstruksi. Mengingat semakin tingginya tingkat persaingan dalam dunia konstruksi, perusahaan diharapkan memiliki kemampuan bersaing agar dapat mempertahankan keberhasilan komersial dengan memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggan melalui penyediaan produk-produk konstruksi yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing.

Pada saat tahun 1981, PT. ISTAKA KARYA (Persero) didirikan dan untuk dapat menciptakan iklim kerja yang dapat menyatukan seluruh Insan Istaka pada kepatuhan dan kepedulian terhadap nilai-nilai moral dan etika, perlu diyakinkan bahwa seluruh kelengkapan organ perusahaan yang terdiri dari Dewan Komisaris, struktur organisasi yang mencakup Direksi serta segenap personil perusahaan merupakan pihak-pihak yang terkait satu sama lain dalam proses penciptaan penyelenggaraan bisnis secara sehat dan beretika. Oleh karenanya perusahaan mewajibkan seluruh Insan Istaka, untuk mematuhi semua ketentuan hukum, peraturan perundang-undangan dan seluruh ketentuan perusahaan yang berlaku serta dengan sungguh-sungguh memahami dan berperilaku sesuai dengan panduan perilaku perusahaan dalam berinteraksi atau berhubungan dengan stakeholders. Dengan patuh kepada hukum dan ketentuan perusahaan serta menjalankan etika yang baik, maka dalam jangka panjang akan meningkatkan nilai dan keberhasilan Insan Istaka sekaligus meningkatkan citra perusahaan di tengah-tengah masyarakat dan dunia usaha.

Visi
“Menjadi Perusahaan Industri Konstruksi, yang Kokoh dan Terpercaya di Indonesia, dengan Layanan dan Produk Terbaik”.

Misi
  • Menjadi Mitra Pemerintah di Industri Konstruksi, dengan Kompetensi Utama di Bidang Pembangunan Infrastruktur di Indonesia
  • Menghasilkan Produk-Produk yang Handal dengan Kualitas Terbaik Melalui Proses Pelaksanaan Pekerjaan yang sesuai dengan Prosedur dan Standar yang ditetapkan.
  • Melakukan upaya – upaya ekstra untuk Menjamin Kepuasan Pelanggan dan Seluruh Pemangku Kepentingan
  • Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang Memiliki Kompetensi Unggul dan Berperilaku Sesuai Dengan Nilai-Nilai Utama Perusahaan
  • Meningkatkan Kapasitas Finansial melalui Strategi Keuangan Perusahaan dan Struktur Permodalan yang Kuat

Moto Perusahaan PT. ISTAKA KARYA (Persero) adalah Terbaik dalam Produk dan Komitmen
Best Product, High Commitment. PT. Istaka Karya sebagai BUMN Jasa Konstruksi yang handal dan profesional untuk skala nasional dan regional.Kreteria handal dan profesional meliputi : Perusahaan tumbuh dan berkembang (Growth), sehat dan bercitra baik (Imaged & Branded) dengan cara memberi pelayanan prima (mutu produk, mutu biaya dan mutu waktu) bagi pemakai jasa/ pelanggan guna memberi hasil maksimal kepada shareholder dan stakeholder. Perusahaan memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif diantara perusahaan sejenis, berdaya saing tinggi yang dimotori oleh Modal Sumber Daya Manusia dan penguasaan teknologi sekaligus sebagai penentu kesiapan perusahaan bersaing di pasar bebas baik ditingkat nasional maupun regional serta siap melaksanakan privatisasi. Perusahaan masuk katagori sangat sehat, berdasarkan kriteria Menteri Negara Pembinaan BUMN.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. ISTAKA KARYA (Persero) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. ISTAKA KARYA (Persero) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. ISTAKA KARYA (Persero) untuk posisi Management Trainee.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. ISTAKA KARYA (Persero) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Management Trainee di PT. ISTAKA KARYA (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3, S1 dari jurusan Teknik Sipil & Akuntansi
  • Dari PTN atau PTS berakreditasi A
  • IPK minimal 2.85 dari skala 4.00
  • Lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulis
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:
  • Management Trainee (MT) adalah program yang didesain perusahaan untuk mendapatkan calon karyawan yang akan menempati posisi level manajerial di berbagai divisi di perusahaan. Di setiap divisi, para peserta akan dinilai performa kerjanya. Di akhir program, peserta yang dapat nilai terbaik akan menempati posisi di level middle managerial atau supervisor. Job desc MT seputar pelatihan di dalam kelas, on the job training atau kombinasi keduanya. Peserta melakukan pengamatan dan membuat laporan, praktek lapangan, hingga mencari penyelesaian masalah yang ditemui saat praktek. Lulusan MT terlihat lebih cepat naik jabatan karena umumnya mereka menempati posisi melompati beberapa level di bawahnya. MT dapat banyak pelatihan yang membuat pengetahuan bertambah. Tapi peserta biasanya terikat kontrak yang mengharuskannya membayar denda bila mengundurkan diri dari program. MT menggunakan sistem gugur. Jadi bila peserta dianggap tidak kompeten untuk mengikuti pelatihan, yang bersangkutan akan gugur dan tereliminasi.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT. ISTAKA KARYA (Persero) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT. ISTAKA KARYA (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email atau via pos dibawah ini:

Via Email

recruitment@istaka.co.id

atau

Via Pos

Tujuan Lamaran kepada: DIVISI SDM & UMUM

Alamat PT Istaka Karya (Persero)
 Graha Iskandarsyah Lt. 9, Jl. Iskandarsyah Raya No. 66
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12620

Batas Lamar: 18 Januari 2019


Berhati-hati dengan Lowongan Kerja Palsu, maka berikut adalah ciri-cirinya :
  1. Alamat email yang tercantum dalam iklan lowongan kerja palsu tidak menggunakan domain resmi perusahaan. Domain email resmi perusahaan adalah @istaka.co.id (contoh : recruitment@istaka.co.id). Untuk itu, salah satu ciri yang paling mudah dikenali dari lowongan kerja palsu adalah dengan adanya penggunaan alamat email kontak di luar domain resmi perusahaan.
  2. Terdapat informasi jasa tour & travel sebagai penyedia akomodasi dan transportasi. Dalam proses rekrutmen yang dilakukan, PT. ISTAKA KARYA (Persero) tidak pernah bekerja-sama dengan jasa tour & travel manapun.
  3. Ketika dihubungi, pihak tersebut akan meminta sejumlah biaya untuk ditransfer. PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya sepeser pun dalam setiap proses rekrutmen yang berlangsung.
  4. Demikian informasi dan himbauan ini disampaikan, agar masyarakat dapat  terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

    Proses seleksi peserta di PT. ISTAKA KARYA (Persero) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Sumber: disini

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Januari 2019