Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia Januari 2019


Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia Januari 2019  - PT Panasonic Gobel Energi merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia,  PT Panasonic Gobel Energi bergerak di bidang produk elektronik, khususnya untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen, bisnis dan juga industri. Melalui merk yang telah dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang terletak di kawasan Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam dan juga bisnis.

Di Kawasan Asia Pasifik, Panasonic muncul untuk pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Selang beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Kini operasinya ada di 6 area regional yakni 80 negara termasuk Indonesia. Di daerah Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia mempunyai sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati rakyat. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, serta hadirnya brand National di tahun 1970. Panasonic Gobel Indonesia juga merupakan pelopor pendorong perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen. Hingga pada tahun 2004 nama National berubah menjadi Panasonic. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik  terkemuka yang menyediakan produk inovatif untuk home appliances (AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit) dikalangan B2C dan system solution di kalangan B2B yang berorientasi pada pasar lokal untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sejak  PT Panasonic berdiri pada tahun 1918, Panasonic telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggannya,dan menjadikan masyarakat sebagai pusat kegiatan kami dengan fokus kepada kehidupan masyarakat. Berdasarkan inovasi teknologi elektronik Panasonic, kami akan terus menyediakan beragam produk, sistem, dan layanan, mulai dari produk elektronik konsumer sampai perangkat industrial, produk bangunan, dan perumahan. Di berbagai area, seperti rumah, komunitas, bisnis, dan otomotif, kami akan terus bekerja keras untuk menawarkan nilai-nilai baru untuk kehidupan yang lebih baik, dan membantu mewujudkan ‘A Better Life, A Better World’ untuk setiap pelanggan kami.   

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia pun turut serta untuk menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia  bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era  produk elektronik konsumer sampai perangkat industrial, produk bangunan, dan perumahan melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan total puluhan ribu karyawan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia yang terdapat di seluruh dunia bersatu dalam aspirasi mereka.

Didukung dengan talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Panasonic Gobel Energi Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Panasonic Gobel Energi Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produk elektronik konsumer sampai perangkat industrial, produk bangunan, dan perumahan yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini dibulan Januari 2019,  PT Panasonic Gobel Energi Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi. Lowongan dibuka untuk muda - mudi penerus bangsa Indonesia yang siap mengemban misi dan tugas yang akan diberikan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia.

Adapun Job Deskripsi  Operator Produksi yang diberikan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Panasonic Gobel Energi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Memiliki E-KTP dan disarankan berdomisili di area bekasi
  • Usia maksimal yakni 21 tahun
  • Single dan belum menikah
  • Pendidikan SMA / SMK Sederajat semua jurusan
  • Sehat baik jasmani maupun rohani
  • Surat lamaran kerja wajib ditulis tangan
  • Memiliki Kartu Kuning / Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Melamar hanya dibolehkan melalui POS

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  • Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  • Surat Lamaran Kerja & CV
  •  Daftar Riwayat Hidup
  •   Fotocopi Ijazah
  • Fotocopi Transkip Nilai
  • Fotocopi SKHUN
  • Fotocopi eKTP
  • Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  • Fotocopi SKCK yang masih aktif
  • Fotocopi Kartu Kuning
  • Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  •  Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT Panasonic Gobel Energi :
·         Matematika dasar dan Bahasa Inggris
·         Tes kepribadian
·         Acak kata
·         Tes fisik
·         Interview
·         Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Panasonic Gobel Energi sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos ke alamat dibawah ini:

Alamat PT. Panasonic Gobel Energi Indonesia (PT. PECGI)
Jl. Teuku Umar Km. 44
Kawasan Industri Gobel Cibitung
Cikarang Barat , Jawa Barat 17520

Note : Lowongan bisa ditutup sewaktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk dari itu, segera daftarkan diri anda jika anda yakin ingin bergabung bersama  PT Panasonic Gobel Energi Indonesia.

Proses seleksi peserta di PT Panasonic Gobel Energi Indonesiatermasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.