Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) 2020


Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Indonesia - PT Santos Jaya Abadi Indonesia adalah sebuah perusahaan industri terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga mancanegara yang memiliki lokasi pusat Industri di Jl. Surya Madya Blok 1 / 18 BC Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur 41361, Jawa Barat. PT Santos Jaya Abadi Indonesia adalah salah satu bagian dari Kapal Api Group yang fokus bergerak di Industri beragam produk konsumen/barang konsumen khususnya yang bergerak cepat. PT Santos Jaya Abadi Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu berinovasi dan selalu bekerja cerdas", membuat perusahaan PT Santos Jaya Abadi Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Santos Jaya Abadi Indonesia selalu berupaya untuk terus berkembang serta berinovasi dari waktu ke waktu sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan untuk setiap produk yang dihasilkan dari PT Santos Jaya Abadi IndonesiaPT Santos Jaya Abadi Indonesia mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada khususnya setiap pelanggan. Kapal Api Global merupakan 
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Santos Jaya Abadi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting kesejateraan karyawan yang paling utama.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Cup Tester di PT Santos Jaya Abadi, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Cup Tester
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK jurusan IPA, Tata Boga, Kimia Analis
  • Mampu menganalisa produk
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Diutamakan pengalaman QC / Quality Control
  • Penempatan Karawang, Jawa Barat

                                                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Santos Jaya Abadi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via web rekrutmen PT Santos Jaya Abadi Indonesia di bawah ini.


                                                  LAMAR DISINI

                                                  https://dreamjobsja.com/register/107

                                                  (Klik Manual Jika Kesulitan, Gunakan Chrome)

                                                  Alamat PT. SANTOS JAYA ABADI – PLANT II 
                                                  Jl. Surya Madya Blok 1 / 18 BC, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur 41361, Jawa Barat


                                                  Proses seleksi peserta di PT Santos Jaya Abadi termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya

                                                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja Miniso Indonesia Terbaru