Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia Januari 2019


 Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia Januari 2019  -  Lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia sedang dibuka di daerah  Cikarang Bekasi - Jawa Barat . PT Sayap Mas Utama (Wings Group) adalah perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang produksi barang - barang yang bersifat konsumsi diantaranya kebutuha rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Wings Group dan Wings Food.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. salah satu perusahaan WINGS Group yakni PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang memproduksi sabun mandi dan juga deterjen serta beragam produk - produk pembersih yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh nusantara untuk memenuhi kebutuhan berbagai keperluan masyarakat Indonesia . Dengan seiring perkembangan zaman PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri kebutuhan rumah tangga untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.


Seperti yang kita ketahui bahwa  Wings Group juga mempunyai Wingsfood yang merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar dan juga PT Sayap Mas Utama (Wings Group)di Wings Group, PT Sayap Mas Utama  adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergabung dengan WINGS GROUP, dan berfokus untuk memproduksi sabun mandi dan juga deterjen. PT Sayap Mas Utama (Wings Group)  selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan PT Sayap Mas Utama (Wings Group). Visi PT Sayap Mas Utama (Wings Group) adalah menjadi perusahaan makanan kelas dunia, dan misi dari  PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yakni berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua orang melalui inovasi berkelanjutan dan pengembangan masyarakat.Sejak tahun 2003, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah memperluas produksi dan berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pasar mi instan Indonesia dan juga Asia Tenggara.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) , juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Sayap Mas Utama (Wings Group)  adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Sayap Mas Utama (Wings Group) memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Sayap Mas Utama (Wings Group)  memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Sayap Mas Utama (Wings Group)  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri makanan khususnya produksi deterjen dan juga sabung mandi. 

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group)PT Sayap Mas Utama (Wings Group)selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Saat ini perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Account Coordinator Horeka untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Sayap Mas Utama (Wings Group) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Adapun Job Deskripsi dari Account Coordinator Horeka di PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yakni :
  • Melakukan segala proses implementasi strategi penjualan yang inovatif
  • Melakukan jalinan hubungan yang baik dengan customer, khususnya untuk channel Hotel, Restaurant, Katering, Kafe, dan Instansi.
  • Selalu bertanggung jawab terhada target penjualan yang diberikan
  • Selalu bersedia untuk mengelola dan memimpin tim
  • Bertanggung jawab untuk menganalisa survey market atas trend market yang ada
  • Bertugas untuk menganalisa data Penjualan
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Account Coordinator Horeka  di  PT Sayap Mas Utama (Wings Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Account Coordinator Horeka
(Hotel, Restaurant, Katering, Cafe, Instansi)
Persyaratan:
  • Pria /Wanita
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman sebagai Account Executive Horeka atau sebagai coordinator akan lebih baik
  • Tinggi badan bebas
  • Minus atau berkacamata bisa masuk
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerjasama

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT Prakarsa Alam Segar :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sayap Mas Utama (Wings Groupsudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email  PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dibawah ini:

Email PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia

meitri.angelina@sayapmasutama.com
Subject lamar :  Account Coordinator Horeka

Alamat  PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia
JL. TIPAR CAKUNG KAV. F 5-7, CAKUNG BARAT, CAKUNG, JAKARTA TIMUR 13910


Proses seleksi peserta di PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum ada panggilan hingga 1 bulan maka dipastikan lamaran anda belum berhasil memenuhi persyaratan. Terus semangat dan semoga berhasil di hari kemudian.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT ISKW Java Indonesia Januari 2019