Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Surya Citra Semesta (SCS Group) Indonesia 2019

Lowongan Kerja PT Surya Citra Semesta (SCS Group) Indonesia 2019  -  PT Surya Citra Semesta (SCS Group) ialah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Gedong Panjang 2 No. 5A - 5B, Bandengan, Jakarta Barat.  PT Surya Citra Semesta (SCS Group) bergerak di bidang manufaktur, distribusi, hospitality, telekomunikasi, kesehatan dan sejumlah perusahaan lainnya terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh Indonesia hingga mancanegara. PT Surya Citra Semesta (SCS Group) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Memiliki etos kerja yang profesional, kerja sama antar tim dan berbagai pembelajaran secara berkesinambungan", membuat PT Surya Citra Semesta (SCS Group) tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) secara resmi didirikan di Indonesia sejak tahun 2004 silam yang fokus bergerak di bidang distributor khususnya dibidang makanan serta minuman. PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) mempunyai sejumlah anak perusahaan lainnya yang fokus bergerak di berbagai bidang diantaranya adalah manufaktur farmasi, restoran Jepang Yakoya dan Omori, media TV berlangganan dan masih banyak lagi. Ditahun 2019 kini, jumlah karyawan PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) kurang lebih telah mencapai 1000 tenaga kerja. Keyakinan PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) akan budaya profesionalisme serta kerjasama antar karyawan maupun rekan bisnis inilah yang menjadikan kunci berkembangnya kemajuan dari PT. Surya Citra Semesta (SCS Group). Visi perusahaan PT. Surya Citra Semesta (SCS Group):
  • Menjadi Perusahaan terbaik yang unggul dan tangguh di dalam bidang distribusi makanan dan minuman yang mengutamakan kualitas dan pelayanan kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Misi perusahaan PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) :
  • Memperluas jaringan distribusi diseluruh Indonesia dan Mancanegara.
  • Bekerja keras menciptakan pertumbuhan untuk menjadi perusahaan yang terbaik.
  • Menjadi Mitra Usaha yang handal dan terpercaya.
  • Pengelolaanperusahaan secara professional dengan orientasi kualitas produk dan pelayanan pelanggan yang prima (Excellent Customer Service).
  • Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan kepuasan Mitra Bisnis.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya di bidang manufaktur, distribusi, hospitality, telekomunikasi, kesehatan dan sejumlah perusahaan lainnya terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh Indonesia hingga mancanegara

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) khususnya dalam Pertumbuhan Bisnis, mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) untuk posisi Quality ControlMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Quality Control sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT. Surya Citra Semesta (SCS Group).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Usia 20-35 tahun
  • Minimal pendidikan SMA IPA / SMK Kimia / Farmasi
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai QC analis minimal 1 tahun lebih baik
  • Menguasai alat-alat laboratorium
  • Menguasai metode analisa kimia
  • Diutamakan domisili dekat dengan pabrik (Gunung Putri)

Job Deksripsi yakni :
  • Memberikan data dari hasil pengujian bahan awal, bahan pengemas, produk ruahan, IPC, dan produk jadi
  • Membuat berbagai laporan pengujian
  • Turut serta dalam penyusunan batch record
  • Melakukan analisa sampel bahan awal, bahan pengemas, produk ruahan, IPC, dan produk jadi
  • Memberikan label pada bahan dan produk dengan benar

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via web Jobstreet dibawah ini.


Alamat PT. Surya Citra Semesta (SCS Group)
Jl. Gedong Panjang 2 No. 5A - 5B, Bandengan, Jakarta Barat



Proses seleksi peserta di PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

JJika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Bintang Todjoe Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja Perusahaan PT. Surya Citra Semesta (SCS Group) Indonesia 2019 - Post Date : 22 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com