Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Surya Madistrindo untuk bagian Logistik Plan & Distribution (Supervisor) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Surya Madistrindo. PT Surya Madistrindo adalah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk yang bertanggung jawab atas distribusi dan kegiatan pemasaran lapangan pada semua merek Gudang Garam. Perusahaan PT Gudang Garam Tbk dinobatkan sebagai Top 10 Perusahaan Ideal di Indonesia oleh ajang Indonesian Employer of Choice Award 2015 yang diselenggarakan oleh Hay Group dan Majalah SWA. Saat ini PT Gudang Garam Tbk  memiliki lebih dari 14.000 karyawan di 180+ cabang, di seluruh Indonesia.

PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

Pada saat tahun 2002, PT Surya Madistrindo didirikan yang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya. Di tahun 2009, SM ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia. Bermarkas di Jakarta, SM telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern. Berawal dari beberapa ribu karyawan, kini SM telah didukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 14 ribu orang yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor perwakilan area di Indonesia.

Visi
Menjadi perusahaan besar yang terpandang, menguntungkan dan memiliki peran dominan dalam industri rokok domestik.

Misi
Menyediakan produk-produk inovatif bermutu tinggi yang memenuhi, bahkan melebihi harapan konsumen sekaligus memberikan manfaat bagi semua Stakeholder.

Berawal dari industri rumahan, perusahaan kretek Gudang Garam telah tumbuh dan berkembang seiring tata kelola perusahaan yang baik dan berlandaskan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja perusahaan bagi karyawan, pemegang saham, serta masyarakat luas. Apa yang dicapai Gudang Garam saat ini tentunya tidak terlepas dari peran penting sang pendiri, Surya Wonowidjojo. Beliau adalah seorang wirausahawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan, beliau bukan hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga merupakan sosok seorang bapak, saudara, serta sahabat yang amat memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Surya Madistrindo dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Surya Madistrindo mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Surya Madistrindo untuk posisi Logistik Plan & Distribution (Supervisor).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Surya Madistrindo sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Logistik Plan & Distribution (Supervisor) di PT Surya Madistrindo, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Logistik Plan & Distribution (Supervisor)
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal S1 jurusan Teknik Industri, Manajemen atau Teknik/Sistem Informasi
  • IPK minimal 3.00 dari Universitas Terkemuka
  • FreshGraduate atau lulusan baru silahkan mendaftar
  • Mahir menggunakan komputer Microsoft Office khususnya menguasai Excel
  • Komunikatif, jujur dan dapat bekerja dalam tim
  • Domilisi di JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memeriksa laporan stok area yang telah diserahkan setiap minggu dan buat reservasi rokok dari Kepala
  • Memastikan pengiriman rokok dari Kepala ke area yang diterima tepat waktu.
  • Melakukan persediaan dari satu daerah ke daerah lain (jika perlu).
  • Mengontrol dan menganalisis stok yang ada di area gudang untuk menjaga kesegaran rokok

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT Surya Madistrindo :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Surya Madistrindo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:

Via Email

shanti.adidharma@sm.co.id

Alamat PT Kobexindo Tractors Tbk
 Jl. Jend. Ahmad Yani No.79, RT.5/RW.7, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510


Proses seleksi peserta di PT Surya Madistrindo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Sumber: disini

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Januari 2019